home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Mino WINNER Dikabarkan Tampil di Club Saat Pandemi

Selasa, 12 Mei 2020 20:00 by fzhchyn | 913 hits
Agensi Sampaikan Permintaan Maaf Setelah Mino WINNER Dikabarkan Tampil di Club Saat Pandemi
Image source: Vogue Korea

DREAMERS.ID - YG Entertainment telah menanggapi laporan yang mengatakan bahwa Mino WINNER terlihat tampil di sebuah club. Hal ini menjadi masalah karena pemerintah Korea telah mengimbau masyarakat untuk menjaga jarak sosial demi pencegahan penyebaran Covid-19.

Pada 12 Mei, outlet media Dispatch melaporkan bahwa Mino mengunjungi sebuah club yang berlokasi di wilayah Gangwon di Provinsi Gangwon. Waktu kunjungannya sendiri sudah terjadi baru-baru ini yaitu pada tanggal 3 Mei lalu.

Dalam laporan tersebut disertakan foto-foto yang dideskripsikan sebagai Mino yang melakukan penampilan secara spontan. Sang rapper dikatakan tampil menyanyikan lagu solonya ‘Fiance’ menggunakan mikrofon di spot DJ.

Baca juga: Mino WINNER Sampai Diharapkan Mati Gegara Hal Ini

Menyusul laporan tersebut, agensi yang menaungi WINNER, YG Entertainment menyatakan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya.”

“Kami mohon maaf karena membuat semua orang khawatir. Kami akan lebih memperhatikan dan meminta (Song mino) untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial,” imbuh agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)