home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Brand Ambassador, Ada Ikatan Tak Terduga Antara BTS dan Chilsung Cider

Minggu, 17 Mei 2020 10:00 by fzhchyn | 4454 hits
Jadi Brand Ambassador, Ada Ikatan Tak Terduga Antara BTS dan Chilsung Cider
Image source: Chilsung Cider

DREAMERS.ID - Salah satu merek minuman paling ikonik di Korea, Chilsung Cider merayakan hari jadi mereka yang ke-70 di tahun ini. Untuk menandai tonggak sejarah yang mengesankan ini, minuman ringan tersebut menggaet BTS sebagai brand ambassador barunya.

Seperti yang terlihat dalam foto promosi yang telah dirilis, Chilsung Cider akan menghadirkan varian rasa baru yang menyegarkan seperti peach dan tangerine. Sementara dalam video iklannya menggambarkan tujuh member BTS mengajak penonton bersenang-senang dengan kilau biru yang menyegarkan sebagai latar belakang.

Kolaborasi antara merek minuman populer dengan bintang K-Pop ini nampak sangat selaras, di mana BTS memiliki tujuh member dan akan menandai anniversary debut mereka yang ketujuh di industri hiburan tahun ini.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Secara kebetulan, selain berusia 70 tahun, Chilsung Cider juga jika diterjemahkan menjadi ‘Big Dipper’ atau ‘Tujuh Bintang’. Entah memang hanya kebetulan atau sebuah penemuan yang tidak disengaja, kerja sama antara keduanya memiliki waktu yang pas.

Sementara itu, BTS akan bergabung dengan jajaran tokoh publik seperti Barack dan Michelle Obama untuk Dear Class of 2020 pada 6 Juni waktu setempat. Kemudian di tanggal 14 Juni mereka akn menggelar konser online ‘BANG BANG CON The Live’, untuk merayakan anniversary yang jatuh pada 13 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)