home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akuisisi Big Hit Terhadap Pledis Dikabarkan Sudah Rampung, Begini Kata Kedua Agensi

Senin, 18 Mei 2020 17:00 by fzhchyn | 1085 hits
Akuisisi Big Hit Terhadap Pledis Dikabarkan Sudah Rampung, Begini Kata Kedua Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Big Hit Entertainment yang akan mengakuisisi Pledis Entertainment kembali mencuat. Pada18 Mei, outlet media The Fact merilis sebuah laporan yang mengutip sumber dari industri musik yang dekat dengan kedua agensi.

Sumber tersebut menyatakan, “Kedua perusahaan telah menyelesaikan negosiasi akhir untuk merger dan telah menandatangai kontrak. Yang harus mereka lakukan adalah membuat pengumuman resmi.”

The Fact melaporkan bahwa sumber yang berbeda juga telah mengkonfirmasi informasi ini. Meski begitu, Big Hit dan Pledis Entertainment sama-sama menyatakan kepada Star News, “Berbagai peluang terbuka bagi kita, tetapi belum ada yang diputuskan.”

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Laporan mengenai Big Hit mengakuisisi Pledis awalnya muncul pada Januari lalu, dan Big Hit pada saat itu membantah laporan tersebut. Saat diumumkan bahwa grup asuhan Pledis, SEVENTEEN akan bergabung dengan platform Weverse yang dimiliki anak perusahaan Big Hit, BeNX, spekulasi mengenai akuisisi kembali muncul.

Dalam briefing perusahaan, co-CEO Big Hit Lenzo Yoon mengklarifikasi bahwa perusahaan akan berkolaborasi dengan lebih banyak artis dari Korea dan luar negeri yang bukan bagian dari Big Hit Labels, dan SEVENTEEN adalah contoh pertamanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO diketahui tengah berada di Amerika Serikat bersama dengan Lee Soo Man, dan Sunny SNSD untuk pembukaan SM Entertainment Square. Ia juga diundang untuk mengisi seminar tentang Korea dan budayanya di Universitas Stanford....
  • HOT !
    Serial Korea terbaru Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area akan tayang pada 24 Juni mendatang. Ini merupakan adaptasi dari La Casa de Papel (Money Heist). Serial ini siap menyuguhkan berbagai aksi laga yang seru dan menegangkan. ...
  • HOT !
      Taylor Swift yang dikenal sebagai penyanyi dan juga penulis lagu menerima gelar doktor kehormatan seni rupa dari New York University. Uniknya gelar doctor ini didapatnya bukan dari pengalaman berkuliah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)