home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan

Kamis, 21 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 996 hits
Cube Entertainment Ungkap Gugatan Putus Kontrak Lai Kuanlin Kembali Ditolak Pengadilan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Permintaan penangguhan kontrak ekskusif Lai Kuanlin atas Cube Entertainment ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul. Kini mantan member Wanna One itu kembali mengajukan banding dan menyatakan akan fokus berkarir di Tiongkok.

Pada bulan Juli 2019, Lai Kuanlin mengajukan permintaan penghentian kontraknya dengan agensi. Lalu di bulan November 2019, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menolak permintaan Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang menaungi BTOB itu.

Kemudian pada 19 Mei, Lai Kuanlin melalui Weibo-nya membagikan pernyataan dari kuasa hukumnya, Shanghai TianSun Law Firm yang menyatakan bahwa mereka sedang mengajukan banding atas penolakan penangguhan kontrak.

Baca juga: Lai Guanlin Menang Gugatan Kontrak Atas Cube Entertainment

Pada 20 Mei, Cube Entertainment pun mengungkapkan bahwa banding yang diajukan Lai Kuanlin kembali ditolak, "Pada 19 Mei, Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk menolak persidangan banding atas permintaan artis agensi kami Lai Kuanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan kami."

Cube Entertainment menambahkan, "Perusahaan kami menghormati keputusan pengadilan dan kami berencana untuk menyelesaikannya secara damai melalui pembicaraan dengannya."

Sedangkan sebelumnya, kuasa hukum Lai Kuanlin menyatakan bahwa kliennya akan terus memfokuskan kegiatannya di China dan kembali dengan pekerjaan yang lebih baik di masa depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 2 Agustus, Jeon Somi menggelar showcase online untuk perilisan lagu terbarunya ‘DUMB DUMB’. Dalam kesempatan tersebut, sang penyanyi berbicara lebih dalam tentang konsep lagu dan peran Teddy, produser utama di agensinya, The Black Label....
  • HOT !
    Seol In Ah dan Kim Min Kyu akan membintangi drama terbaru SBS ‘A Business Proposal’! Sebelumnya, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama drama ini....
  • HOT !
    BTS masih berjaya di chart Billboard Hot 100. Pada 2 Agustus waktu setempat, Billboard secara resmi mengumumkan bahwa lagu hits mereka ‘Butter’ tetap menjadi No. 1 di chart Hot 100 untuk minggu kesembilan yang tidak berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)