home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru

Jumat, 22 Mei 2020 10:30 by muthiasp | 786 hits
Agensi DSP Media dan JTBC Studios Siap Luncurkan Program Survival Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, beberapa agensi hiburan Korea bekerja sama dengan stasiun televisi untuk membuat program survival demi mencari bibit baru idola K-Pop. Kini giliran agensi DSP Media yang bekerja sama dengan JTBC Studios untuk membuat program survival baru.

Pada 20 Mei, DSP Media mengungkapkan bahwa akan meluncurkan program survival berjudul Burn Up: Challenge to Billboard (judul literal), di mana menunjukkan orang-orang yang bermimpi menjadi yang bintang K-Pop besar. Program ini akan dirilis pada akhir Juni melalui saluran YouTube JTBC Studios.

Heo Youngji KARA, KARD, dan APRIL dikonfirmasi akan menjadi pembawa acara khusus di acara tersebut. Saat ini, Burn Up: Challenge to Billboard sudah membuka pendaftaran secara online. Dari proses penyaringan, akan ada 30 pendaftar yang lolos babak pendahuluan melalui suara dari tim produksi. 

Baca juga: Tanggapi Postingan Hyunjoo, DSP Media: Kebenaran Akan Terungkap di Pengadilan

Setiap minggu, para kontestan akan tumbuh dan berkembang dengan dukungan dari pemirsa yang menonton. Nantinya, kedua finalis akan ditargetkan masuk chart Billboard dengan lagu yang diproduksi oleh produser Justin Bieber, HARV.

Sepertinya DSP Media memiliki target yang berbeda dari program survival lainnya, menyusul kesuksesan KARD dan APRIL di dunia musik. Sementara itu, JTBC Studios terkenal karena memproduksi dan mendistribusikan konten YouTube populer seperti Wassup Man dan Workman.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)