home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Puncaki Chart iTunes di 80 Negara dengan Album Mixtape Agust D 'D-2'

Sabtu, 23 Mei 2020 12:30 by fzhchyn | 1081 hits
Suga BTS Puncaki Chart iTunes di 80 Negara dengan Album Mixtape Agust D 'D-2'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Kembalinya Suga BTS sebagai Agust D di kancah musik telah membuat fans sangat antusias. Album mixtape terbarunya yang bertajuk ‘D-2’ pun menunjukkan performa yang mengesankan dan berhasil mendominasi chart iTunes di seluruh dunia.

Album tersebut resmi dirilis pada 22 Mei, dan pada 23 Mei pukul 8 pagi waktu Korea, ‘D-2’ tercatat berhasil menempati peringkat No. 1 di iTunes Top Albums Charts di 80 negara dan wilayah, termasuk Amerika Serikat, Kadana, Jerman, Spain, Prancis, Italia, Portugal, Arab Saudi, serta negara-negara di Asia termasuk Indonesia.

Sementara untuk lagu utamanya ‘Daechwita’ juga berhasil memuncaki iTunes Top Songs Charts di 50 negara dan wilayah berbeda di seluruh dunia. Sembilan track lainnya dalam album mixtape ini juga menduduki posisi yang bagus di chart.

Baca juga: PSY dan Suga BTS 'That That' Sukses Debut di 3 Chart Utama Billboard

Suga pertama kali merilis album mixtape pertamanya dengan nama alias Agust D pada Agustus 2016. Ia juga sempat mengatakan bahwa mixtape terbarunya ini seharusnya rilis pada tahun lalu, namun harus ditunda karena satu dan lain hal.

Dalam album mixtape keduanya ‘D-2’ ini, sang rapper menampilkan spektrum dan bakat musiknya sebagai seniman. Ia juga bekerja sama dengan beberapa musisi, termasuk rekan satu grup RM, penyanyi-penulis lagu NiiHWA, penyanyi-penulis lagu asal AS MAX, dan Kim Jong Wan NELL.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tahun ini, dunia layar lebar Korea Selatan didominasi oleh aktor papan atas yang bertransformasi menjadi villain berbahaya. Berikut aktor aktor yang memerankan karakter villain di film yang tayang tahun ini:...
  • HOT !
    Choi Yena meraih pencapaian yang mengesankan dengan album terbarunya! Comeback setelah tujuh bulan sejak perilisan album debutnya ‘SMiLEY’ pada Januari lalu, dia berhasil mencatat angka penjualan album yang tinggi....
  • HOT !
    Setelah film 'Emergency Declaration' diputar di bioskop Korea Selatan, penonton bioskop memuji penampilan Im Siwan sebagai villain, terutama ekspresi wajahnya yang sangat mengesankan dan menakutkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)