home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Rayakan Anniversary Debut ke-5 dengan Rilis Video Spesial dan Donasi

Selasa, 26 Mei 2020 14:30 by fzhchyn | 2100 hits
SEVENTEEN Rayakan Anniversary Debut ke-5 dengan Rilis Video Spesial dan Donasi
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - SEVENTEEN punya cara yang unik dan bermakna dalam merayakan hari anniversary debut mereka. Boy group asuhan Pledis Entertainment ini genap berusia lima tahun pada 26 Mei 2020 sejak resmi debut dengan ‘Adore U’ tahun 2015 lalu.

Tepat di hari jadinya yang kelima ini, SEVENTEEN membagikan sebuah video spesial untuk lagu mereka ‘Snap Shot’. Lagu tersebut merupakan b-side track dari full album ketiga ‘An Ode’ yang dirilis pada September tahun lalu.

Yang lebih spesial, video tersebut diproduksi sendiri oleh salah satu membernya, yaitu Mingyu yang diberi credit sebagai Sutradara, Produser, Sutradara Fotografi, Editor, Gaffer, Sutradara Seni, 2D, dan Penata Gaya. Video tersebut juga menampilkan cameo dari artis Amerika Kero 1 dan Tobi Lou.

Baca juga: BTS Hingga Kim Seon Ho Menang Penghargaan Asia Artist Awards 2021

Tak hanya memberikan hadiah spesial untuk Carat (sebutan fansnya), SEVENTEEN juga melakukan donasi untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan, khususnya untuk mendukung pendidikan kaum muda, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, serta pendidikan budaya dan seni.

SEVENTEEN mengatakan, “26 Mei adalah hari yang sangat berarti bagi kami, dan sebanyak kami menghabiskan waktu dengan fans kami, Carat, kami ingin berbagi cinta dari mereka dna juga hati kami agar ada lebih banyak orang yang mengejar memimpi mereka.”

Happy anniversary, SEVENTEEN!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS mengejutkan penggemar dengan merilis lagu baru berjudul 'Super Tuna' di hari ulang tahunnya pada 4 Desember. Sebelum resmi dirilis, dia lebih dulu mengumumkan lagu tersebut melalui siaran di Naver VLIVE....
  • HOT !
    Setelah tayang, K drama original Netflix 'Hellbound' langsung menduduki serial paling populer di Netflix berbagai negara. 'Hellbound' didasarkan pada webtoon berjudul 'The Hell', dan ditulis oleh Yeon Sang Ho yang menyutradarai film terkenal 'Train to Busan' dan 'Peninsula' dan Choi Kyu Suk....
  • HOT !
    BTS sukses menyelesaikan konser ‘Permission to Dance on Stage –LA’ selama empat hari pada 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember waktu setempat. Konser offline yang berlangsung di SoFi Stadium itu berhasil menarik ratusan ribu penonton dari berbagai belahan dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)