home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis FANTASIA, MONSTA X Bicara Tentang Formasi Baru dan Kerinduan Terhadap Fans

Rabu, 27 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 1692 hits
Rilis FANTASIA, MONSTA X Bicara Tentang Formasi Baru dan Kerinduan Terhadap Fans
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan, akhirnya MONSTA X kembali meramaikan industri musik Korea. Grup asuhan Starship Entertainment itu resmi comeback dengan mini album baru bertajuk FANTASIA X, dan formasi baru.

Pada 26 Mei, MONSTA X merilis mini album FANTASIA X dengan lagu andalan berjudul FANTASIA yang berirama upbeat. Liriknya menceritakan tentang melewati semua tantangan dan tidak pernah berhenti. FANTASIA juga berarti bagian paling indah dan cemerlang dari hidup.

Dalam video musik, keenam member MONSTA X terlihat sangat tampan dalam balutan setelan serba hitam. Mereka mengangkat cerita yang dramatis saat berusaha lepas dari sebuah rumah. Tentunya, gerakan tari yang enerjik menambah apik MV FANTASIA.

Mini album FANTASIA X pun menjadi comeback pertama MONSTA X dengan formasi baru tanpa Wonho yang keluar pada Oktober 2019 lalu. Pada sesi comeback showcase (26/5),  Shownu mengatakan bahwa semua member bekerja keras untuk comeback kali ini.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

“Ini adalah promosi domestik pertama kami dalam waktu yang lama, jadi kami bekerja keras untuk menyempurnakan semuanya. Kami berpikir bahwa cara terbaik untuk membalas para penggemar yang selalu memberi kami cinta dan dukungan adalah melalui musik dan pertunjukan yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan itu kepada mereka," paparnya.

Joohoney yang akhirnya aktif lagi bersama MONSTA X pasca hiatus sejenak berkata, "Aku istirahat sebelum kembali untuk comeback ini. Aku bekerja keras agar bisa kembali dengan pemikiran dan posisi yang lebih baik".

Ia pun mengungkapkan kerinduan kepada fansnya, "Aku sangat ingin melihat Monbebe. Kami tidak bisa selalu menunjukkan sebanyak apa yang dilakukan MONSTA X untuk Monbebe, tapi aku percaya mereka sudah tahu. Aku harap Monbebe bisa kuat, seperti orang lain. MONSTA X akan selalu menyemangati kalian".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)