home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Dikonfirmasi Akan Comeback Dalam Waktu Dekat

Kamis, 28 Mei 2020 16:00 by Rie127 | 767 hits
SEVENTEEN Dikonfirmasi Akan Comeback Dalam Waktu Dekat
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (28/05), outlet berita Joy News24 melaporkan bahwa boy grup SEVENTEEN sedang dalam persiapan comeback mendatang, tepatnya pada tanggal 22 Juni.

Hal ini kemudian dikonfirmasi oleh salah satu sumber dari Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN kepada Star News.

“SEVENTEEN sedang melakukan persiapan untuk melakukan comeback dengan album terbaru yang dijadwalkan pada tanggal 22 Juni”.

Baca juga: SEVENTEEN Catat Penjualan 2,2 Juta Kopi dan Puncaki Chart iTunes dengan Album Baru

Sayangnya, pihak agensi masih belum memberikan detail mengenai konsep yang akan dibawakan oleh SEVENTEEN nantinya. Namun, tentu saja hal ini menjadi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Comeback SEVENTEEN kali ini juga akan menjadi album comeback Korea pertama setelah SEVENTEEN merilis album ‘An Ode’ dengan track title ‘Fear’ pada tahun 2019 lalu.

Baru-baru ini SEVENTEEN juga merayakan debut anniversary yang ke-5, mereka nantinya juga akan merilis 2 seri dokumenter yang bertajuk ‘SEVENTEEN: Hit the Road’ yang akan upload setiap minggunya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)