home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Tanggapi Pemberitaan Negatif tentang Kate Middleton

Jumat, 29 Mei 2020 16:30 by bellaevania | 1865 hits
Istana Tanggapi Pemberitaan Negatif tentang Kate Middleton
Image Source: Alphanews

DREAMERS.ID - Media Inggris menyoroti Kate Middleton yang disebut mengalami stress karena lelah memikul tugas kerajaan yang seharusnya dilakukan oleh Meghan Markle.

Seperti diketahui Meghan Markle serta Pangeran William telah mudur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Mereka meninggalkan tugas kerajaan Inggris untuk hidup mandiri secara finansial.

Sebuah majalah Inggris, Tatler baru saja merilis pemberitaan utama bertajuk 'Catherine the Great', yang berisi berbagai klaim mengenai kehidupan sang Duchess of Cambridge. Salah satunya mengenai keluhan Kate atas keputusan Harry dan Meghan untuk mundur dari kerajaan yang membuat ia memiliki lebih banyak beban pekerjaan.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Pada Rabu (27/5) malam, pihak istana membuat pernyataan resmi untuk membantah pemberitaan majalah tersebut. Hal ini cukup mengejutkan karena selama ini kerajaan Inggris jarang membalas klaim berita miring tabloid gossip soal keluarga kerajaan Inggris.

"Berita ini mengandung begitu banyak ketidakakuratan dan pemahaman salah yang palsu (mengenai Kate Middleton). Pemberitaan ini tidak diajukan kepada Kensington Palace terlebih dahulu sebelum dipublikasikan," tulis pernyataan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)