home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istana Tanggapi Pemberitaan Negatif tentang Kate Middleton

Jumat, 29 Mei 2020 16:30 by bellaevania | 1811 hits
Istana Tanggapi Pemberitaan Negatif tentang Kate Middleton
Image Source: Alphanews

DREAMERS.ID - Media Inggris menyoroti Kate Middleton yang disebut mengalami stress karena lelah memikul tugas kerajaan yang seharusnya dilakukan oleh Meghan Markle.

Seperti diketahui Meghan Markle serta Pangeran William telah mudur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Inggris. Mereka meninggalkan tugas kerajaan Inggris untuk hidup mandiri secara finansial.

Sebuah majalah Inggris, Tatler baru saja merilis pemberitaan utama bertajuk 'Catherine the Great', yang berisi berbagai klaim mengenai kehidupan sang Duchess of Cambridge. Salah satunya mengenai keluhan Kate atas keputusan Harry dan Meghan untuk mundur dari kerajaan yang membuat ia memiliki lebih banyak beban pekerjaan.

Baca juga: Duh, Kate Middleton Pakai Baju Terbalik

Pada Rabu (27/5) malam, pihak istana membuat pernyataan resmi untuk membantah pemberitaan majalah tersebut. Hal ini cukup mengejutkan karena selama ini kerajaan Inggris jarang membalas klaim berita miring tabloid gossip soal keluarga kerajaan Inggris.

"Berita ini mengandung begitu banyak ketidakakuratan dan pemahaman salah yang palsu (mengenai Kate Middleton). Pemberitaan ini tidak diajukan kepada Kensington Palace terlebih dahulu sebelum dipublikasikan," tulis pernyataan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)