home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mido and Parasol No. 1, OST Hospital Playlist Dominasi Chart Musik

Minggu, 31 Mei 2020 09:00 by muthiasp | 5083 hits
Mido and Parasol No. 1, OST Hospital Playlist Dominasi Chart Musik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hospital Playlist berakhir dengan manis. Tak hanya dari cerita dan perolehan rating, tetapi juga deretan soundtrack yang dirilis digemari oleh banyak orang hingga mendominasi tangga lagu di Korea Selatan.

Pada 29 Mei, Hospital Playlist merilis soundtrack terakhir yang dinyanyikan oleh kelima pemain utama, yaitu Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do dalam grup Mido and Parasol berjudul Me to You, You to Me.

Tak lama setelah dirilis, lagu ini langsung memuncaki tangga lagu di tiga portal musik utama Korea, yakni Genie, Bugs, dan Soribada. Serta debut di posisi ketujuh portal musik Melon, yang mana peringkat satu masih diisi oleh soundtrack Hospital Playlist yang dinyanyikan Jeon Mi Do 'I Knew I Love'.

Baca juga: Jeon Mi Do Ungkap Geng 99 Hospital Playlist Omeli Sutradara Minta Dibuatkan Season 3

Selain dua lagu tersebut, deretan soundtrack lainnya juga menempati posisi yang tinggi. Lagu Jo Jung Suk 'Aloha' menduduki peringkat ketiga, 'Introduce me to a good person' yang dinyanyikan Joy Red Velvet di peringkat ke-9, dan Kyuhyun 'Confession is Not Flashy' di posisi ke-10.

Banyak pendengar yang merasakan momen nostalgia saat mendengarkan lagu-lagu tersebut karena diaransemen ulang dari lagu-lagu lama. Seperti Me to You, You to Me adalah lagu yang dirilis oleh band Jatanpung pada tahun 2001. Liriknya menceritakan tentang persahabatan dan cinta selama 20 tahun bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P NATION resmi mendebutkan boyband pertama mereka, TNX. Grup ini berisikan enam anggota yang terdiri dari Kyung Jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun, ASTRO akhirnya merilis sull album ketiga ‘Drive to the Starry Road’ pada 16 Mei. Namun sayangnya untuk comeback kali ini, grup akan melakukan promosi dengan limam member tanpa MJ....
  • HOT !
    Pada 16 Mei, agensi MLD Entertainment akan segera mendebutkan girl grup baru. Pihaknya pun telah merilis logo resmi dari girl grup yang akan diberi nama Lapillus, yang pastinya diharapkan girl grup ini dapat diterima baik oleh penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)