home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Siap Tanggung Biaya Pendidikan Anak George Floyd hingga Kuliah

Jumat, 05 Juni 2020 15:30 by bellaevania | 6526 hits
Kanye West Siap Tanggung Biaya Pendidikan Anak George Floyd hingga Kuliah
Image Source: Vanguard

DREAMERS.ID - Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis.

Pelantun ‘Jesus is King’ akan mendanai seluruh biaya pendidikan Gianna, putri George Floyd yang masih berusia enam tahun hingga bangku perguruan tingi.

Selain itu Kanye West juga menyumbangkan 2 juta dollar AS atau setara Rp 28 miliar untuk keluarga Floyd, dan juga dua warga kulit hitam lainnya yang mengalami nasib sama tewas di tangan aparat pada tahun ini yakni Breonna Taylor dan Ahmaud Arbery.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Donasi tersebut diberikan suami Kim Kardashian ini untuk membantu keluarga korban mendapatkan pertolongan hukum yang baik demi memperjuangkan keadilan korban.

Breonna Taylor yang berprofesi sebagai tenaga medis ditembak di rumahnya sendiri pada Maret lalu setelah polisi di Louisville, Kentucky, menyerbu kediamannya tanpa peringatan. Sementara Ahmaud Arbery ditembak mati warga kulit putih saat sedang berolahraga jogging di Georgia pada Februari lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)