home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan Pemain Drama 'Backstreet Rookie' di Episode 'Running Man' Mendatang

Senin, 08 Juni 2020 16:30 by fzhchyn | 2593 hits
Bocoran Keseruan Pemain Drama 'Backstreet Rookie' di Episode 'Running Man' Mendatang
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para pemain utama drama baru SBS ‘Backstreet Rookie’ akan muncul sebagai bintang tamu program variety populer Running Man. Kehadiran mereka ini untuk menyambut penayangan perdana drama pada 12 Juni mendatang.

Melalui cuplikan preview untuk episode ‘Running Man’ minggu depan, terungkap bahwa acara akan kedatangan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa, dan Do Sang Woo sebagai bintang tamu untuk perlombaan bertema ‘toko serba ada’.

Keempat aktor tersebut membintangi Backstreet Rookie, sebuah drama komedi romantis tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Dalam preview, para member ‘Running Man’ dan bintang tamu bersaing untuk mendapatkan kesempatan memenangkan barang-barang yang populer di toko serba ada, dan mencoba mencuri barang-barang sementara para member yang ditutup matanya mengejar mereka dengan palu mainan.

Pada akhirnya, penambahan seorang ‘makelar’ rahasia membuat semua orang kebingungan. Keseruan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa, dan Do Sang Woo ini bisa disaksikan dalam episode terbaru ‘Running Man’ pada 14 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)