home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehidupan Chorong Apink Berubah Saat Bertemu Keluarga Unik di Poster Film Debutnya

Kamis, 11 Juni 2020 17:00 by fzhchyn | 885 hits
Kehidupan Chorong Apink Berubah Saat Bertemu Keluarga Unik di Poster Film Debutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chorong Apink siap debut layar lebar lewat proyek film pertamanya, ‘Delinquent Family’ (judul sementara). Dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juli mendatang, film ini telah merilis poster utamanya.

‘Delinquent Family’ menceritakan kisah seorang siswa yang kesepian bernama Yu Ri, di mana musik adalah satu-satunya teman baginya. Seorang pemain biola yang bercita-cita tinggi, Yu Ri digambarkan sebagai karakter yang ramah kepada semua orang dan memiliki hati yang hangat, tetapi bakat dan kecantikannya menjadikannya target bagi teman sekelasnya yang iri.

Saat Yu Ri (diperankan Chorong) secara tidak sengaja berakhir di persimpangan dengan Da Hye (diperankan Kim Da Ye), dan keluarganya uang unik, ia tak hanya menemukan persahabatan tetapi juga memulai perjalanan pertumbuhan secara pribadi.

Baca juga: Chorong, Bomi, Namjoo, dan Hayoung Apink Gabung Agensi Baru

Dalam poster yang baru dirilis, Chorong terlihat murung dan sedih sebagai Yu Ri yang kesepian. Sementara aktor veteran Park Won Sang memasang ekspresi tidak setuju sebagai ayahnya bernama Hyun Doo, yang nampak bereaksi keras terhadap sesuatu, memicu rasa penasaran tentang apa yang terjadi pada pasangan ayah dan anak ini.

Sementara itu, Do Ji Han dan Kim Da Ye juga sama-sama memasang ekspresi yang membuat penasaran sebagai karakter Dae Gook dan Da Hye, dua anggota ‘keluarga nakal’ yang akan mengubah hidup Yu Ri. Menambah misteri, dalam poster tertulis, “Ada sesuatu yang tidak bisa tentang keluarga ini!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)