home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong Jadi Sahabat di Drama 'It's Okay to Not Be Okay'

Jumat, 12 Juni 2020 15:30 by fzhchyn | 1247 hits
Chemistry Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong Jadi Sahabat di Drama 'It's Okay to Not Be Okay'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN ‘It’s Okay to Not Be Okay’ atau Psycho but It’s Okay baru saja merilis beberapa foto yang menampilkan Kim Soo Hyun dan Kang Ki Doong. Kedua aktor ini akan berperan sebagai sepasang sahabat yang berteman baik.

‘It’s Okay to Not Be Okay’ menceritakan kisah cinta Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun), seorang pekerja kesehatan masyarakat di bangsal psikiatrik, dan Go Moon Young (Seo Ye Ji), seorang penulis buku cerita anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial. Oh Jung Se akan memerankan Moon Sang Tae, kakak Moon Kang Tae yang menderita gangguan spektrum autisme (ASD).

Dalam drama, Moon Kang Tae menjalani kehidupan yang jauh dari kata santai, membuatnya tak rukun dengan orang lain. ia juga tak pernah mencoba untuk menjalin hubungan yang mendalam. Namun ia memiliki sahabat karib Jo Jae Soo (Kang Ki Doong), satu-satunya orang berbagi pasang-surut kehidupannya.

Baca juga: Kim Soo Hyun Ditaksir Punya Aset Apartemen Mewah Senilai 350 Miliar

Keduanya menjadi teman ketika mereka masih muda dan masa-masa mengantar ayam, dan tidak seperti Moon Kang Tae, Jo Jae Soo memiliki kepribadian yang sangat banyak bicara dan tidak bisa diam selama lebih dari tiga detik.

Dalam foto yang baru dirilis, sepasang sahabat ini nampak sedang merencanakan sesuatu yang besar dan menunjukkan kenyamanan satu sama lain saat mereka merayakan dan Jae Soo yang tersenyum karena temannya yang pendiam. Drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ akan tayang perdana pada 20 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)