home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gebrakan Baru SM Entertainment x SPO Siap Rilis Versi Orkestra dari Deretan Lagu Hits

Jumat, 12 Juni 2020 17:00 by muthiasp | 570 hits
Gebrakan Baru SM Entertainment x SPO Siap Rilis Versi Orkestra dari Deretan Lagu Hits
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment tidak berhenti membuat inovasi dalam bidang musik. Baik itu yang diciptakannya sendiri maupun kolaborasi dengan pihak lain. Seperti proyek musik baru dengan genre orkestra yang siap dirilis bulan depan.

Pada Jumat (12/6), SM Entertainment mengumumkan telah menandatangani perjanjian dengan Seoul Philharmonic Orchestra (SPO), untuk proyek kolaborasi musik klasik. Perjanjian itu diresmikan pada 10 Juni di mana co CEO Lee Seong Soo dan Tak Young Jun bertemu dengan CEO SPO, Kang Eun Kyung.

Kolaborasi ini menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh agensi hiburan Korea untuk menggabungkan K-Pop dengan musik klasik. Seoul Philharmonic Orchestra sendiri adalah orkestra ternama yang unggul di industri musik klasik Korea.

Baca juga: Jadi Pekerjaan Impian Fans, Ini 5 Gaji Tertinggi Karyawan Agensi Hiburan Korea

SM Entertainment x Seoul Philharmonic Orchestra akan mengaransemen ulang dan merilis lagu-lagunya melalui kanal SM STATION, mulai awal bulan Juli. Salah satu lagu yang kabarnya masuk ke dalam daftar kolaborasi tersebut adalah Coffee Break, lagu duet Lucas WayV dengan Jonah Nilsson dan Richard Bona.

Selanjutnya, SM Entertainment juga berencana akan membangun label musik klasik bernama SM Classics untuk ikut andil dalam mengembangkan genre klasik atau orkestra di Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Juni pukul 18:00 waktu Korea Selatan, salah satu member BTOB, Minhyuk atau HUTA (nama debut solo) resmi melangsungkan comeback solo lewat full album ke 2 yang bertajuk ‘BOOM’, yang lagunya ditulis dan disusun oleh Minhyuk sendiri....
  • HOT !
    Pada tanggal 26 Juni, Jang Nara secara pribadi mengadakan pernikahannya di Bonelli Garden, Seoul yang dihadiri oleh keluarga dan para temannya. Teman dekat Jang Nara, Park Kyung Lim, bertanggung jawab menjadi pembawa acara acara tersebut....
  • HOT !
    Boy group SEVENTEEN membawa kejutan bagi penggemar setelah menutup konser di Seoul pada 26 Juni. Mereka akan merilis album repackage dari Face The Sun yang dirilis pada Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)