home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagikan Pesan Menyentuh di Hari Anniversary BTS, RM: Aku Mencintai Kalian Lebih dari Cinta

Sabtu, 13 Juni 2020 14:30 by fzhchyn | 788 hits
Bagikan Pesan Menyentuh di Hari Anniversary BTS, RM: Aku Mencintai Kalian Lebih dari Cinta
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Leader BTS, RM membagikan pemikiran terdalamnya di hari anniversary grup. Pada 13 Juni melalui platform Weverse, ia membuat postingan panjang untuk menyampaikan isi hati dan pikirannya kepada fans, dan mengungkapkan rasa terima kasih.

“Waktu itu apa sebenarnya?” tulis RM mengawali. “Seperti ini dan itu... Aku merasa seperti melihat batu di tepi laut yang menjadi berbeda karena meskipun waktu selalu adil, ia hanya dengan tenang datang dan pergi. Sejak aku datang ke Seoul pindah ke dorm di Nonhyundong pada musim panas tahun 2010, ini baru 10 tahun. Aku merasa sudah menjadi warga Seoul.”

“Karena sifat dari BTS, aku selalu berpikir aku sudah sering melihat penampilan kami saat debut, tapi hari ini aku merasa aneh dan asing saat aku melihat foto diriku saat debut, aku tidak merasa kalau itu adalah aku. Seperti Gestalt. Aku debut sebagai Rap Monster dengan rambut perm, itu adalah masa yang kuat sehingga aku berpikir aku tidak benar-benar berubah.. tapi aku merasa orang dari era lain tertawa di sana.”

“Hm.. hari ini aku banyak tertawa dengan teman-teman saat berlatih koreografi. Aku memikirkan surat di mana aku mengatakan bahwa aku akan membuat kalian bangga setelah debut. Tanggal.. seperti anniversary adalah stigma spesial dalam kehidupan kita yang membosankan. Itu luar biasa hanya karena angkanya.”

Baca juga: RM Ungkap Alasan Sempat Bahas Kesulitan BTS di Masa Lalu

“Akhirnya aku bisa bernapas. Sangat melegakan bahwa kita bisa berlari bersama sambil tersenyum dengan sehat. Saat aku melihat ke sisiku, aku bisa melihat teman yang tampak lebih keren jadi aku biasa menahan pikiranku. Sesuatu yang tak bisa kuraih.. sesuatu yang tak dapat kujelaskan itu datang dari lubuk hatiku 7 tahun lalu.”

“Waktu yang aku rindukan tapi itu tidak akan datang lagi.. tapi aku bahagia karena itu hanya pada saat itu, dan aku bahagia sekarang karena ini adalah saat ini. Aku malu bisa menemukan penampilanku yang eksentrik di mana-mana, tapi aku yang dulu adalah aku juga! Tiba-tiba aku ingin melihat fotoku di buku tahunan (tentu saja aku akan menyesalinya).”

“Aku memikirkannya lagi hari ini, melihat banyak berita dari seluurh dunia. Apa yang berbeda dari saat ini dan dunia 7 tahun lalu dan dunia 10 tahun lalu. Apa yang telah aku lakukan. Teriakan hampa, gerakan tak berarti.. tapi cinta yang hangat dari mana pun di bumi ini membuat ini semua tidak akan tetap.”

“Aku hanya tetap berpikir tentang apa yang aku bisa dan tidak bisa lakukan dalam perasaan tak berdaya dari dalam hatiku. Seperti ini, aku sudah hidup selama 7 tahun. Terima kasih sudah membuatku hidup, terima kasih banyak telah membuatku untuk tidak menyerah. Aku akan bekerja lebih keras seperti aku berteriak selama 7 tahun mulai Bang Bang Con besok. Aku masih selalu menginginkan bahwa cintaku sampai kepada kalian. Aku mencintai kalian lebih dari cinta, ARMY. By Namjoon.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Seo Joon sukses menancapkan namanya sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan. Banjir pekerjaan setiap tahunnya, tak heran jika ia memiliki pendapatan yang fantastis....
  • HOT !
    Kim Min Jung tengah menghadapi konflik dengan manajemennya WIP mengenai kontrak eksklusif dengan agensi. Agensi mengatakan bahwa sang aktris yang saat ini membintangi drama tvN ‘The Devil Judge’, baru baru ini meminta agar kontrak eksklusifnya diakhiri....
  • HOT !
    Han So Hee menjadi aktris muda yang tengah digandrungi saat ini. Ia pun diketahui mengambil banyak proyek di tahun 2021, salah satunya adalah film layar lebar bersama dengan Joo Ji Hoon berjudul Gentleman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)