home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan

Rabu, 17 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 441 hits
Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan
Image Source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Film ‘Jurassic World: Dominion’ menjadi film pertama yang akan melanjutkan proses produksi usai penghentian akibat pandemi Covid-19. Film ini dijadwalkan kembali melakukan proses syuting pada minggu kedua di bulan Juli ini.

Setelah sempat menunda syuting pada pertengahan Maret, proses syuting ‘Jurassic World: Dominion’ akan dilanjutkan di Studio Pinewood, Inggris, di bawah protokol kesehatan yang ketat untuk pemeran dan kru.

Diperkirakan menghabiskan biaya sekitar 5 juta USD atau Rp 71 miliar untuk protokol keselamatan, termasuk untuk tes yang akan dilakukan para pemain dan kru selama pembuatan film, fasilitas medis dengan dokter yang berjaga, ruang perawatan isolasi, 150 tempat hand sanitizer dan disinfektan di lokasi syuting serta zona hijau untuk pemain dan kru.

Baca juga: Fakta Proses Syuting 'Jurassic Park: Dominion', Tes COVID-19 Sampai 40 Ribu Kali

“Siapapun yang memiliki gejala akan diisolasi segera sebelum dikirim pulang,” ujar Eksekutif Produksi Universal kepada Deadline. “Kami memastikan melampaui protocol nasional untuk menciptakan ligkungan yang ama. Biaya bukan urusan utama kami sekarang tapi keamanan,” tambahnya.

“Kami akan mengambil arahan dari tim medis kami. Kami yakin dengan penjadwalan dan zona khusus untuk pemain dan kru yang dilengkapi system pelacakan, kami dapat bergerak maju,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)