home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Senior JYP Pamer Kedekatan dengan Bangchan Stray Kids

Rabu, 17 Juni 2020 15:30 by muthiasp | 3445 hits
Lucunya Senior JYP Pamer Kedekatan dengan Bangchan Stray Kids
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bangchan tidak hanya populer di kalangan penggemar Stray Kids saja, tetapi juga senior seagensinya yang berlomba mengungkapkan kedekatan dengannya, pada acara CHAN BANG LIMITED VERSION yang ditayangkan di Youtube.

Jun.K 2PM, Sana TWICE, dan Young K DAY6 menjadi bintang tamu spesial dalam acara tersebut guna mendukung Bangchan dan Stray Kids yang akan segera merilis album baru. Mereka menonton video teaser God's Menu dan mengungkapkan kedekatan dengan Bangchan.

Jun.K menyebutkan bahwa Bangchan membuat penampilan kejutan di konser onlinenya minggu lalu. Sana dan Young K juga berbicara sedikit tentang persahabatan mereka dengan Bangchan, yang telah berteman sejak masa trainee.

Baca juga: Makan Korean BBQ di Restoran Terpopuler di Seoul, Tempat Ngumpul Geng 97 Line

Sana berbagi, "Ini belum benar-benar terungkap sebelumnya, tetapi Chan dan aku benar-benar teman dekat". Bangchan menambahkan bahwa ia banyak belajar bahasa Jepang berkat Sana karena mereka berbicara dalam bahasa Korea dan Jepang.

Sedangkan Young K dan Bangchan sering berbagi tentang musik mereka satu sama lain. Ia juga menceritakan kisah lucu saat mereka pergi makan kari bersama di restoran all you can eat, tetapi Young K dimarahi karena makan terlalu banyak. Bangchan mengatakan meskipun dia banyak makan, masih tidak bisa mengalahkan Young K.

Setelah itu, Sana membagikan foto-foto dengan Bangchan saat sama-sama menghadiri acara 2019 SBS Gayo Daejeon. Bangchan menuliskan komentar, "Ah, aku tidak percaya kamu benar-benar datang, Noona. Itu membuatku senang mendengar kata-kata positif darimu, yang selalu merawatku dengan baik dan berada di sisiku sejak masa pelatihan. Chan dan Stray Kids akan mengesankan dengan comeback ini! Terima kasih, Noona!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)