home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung dan Chenle Nostalgia Debut dan Tumbuh Jadi Member Termuda NCT

Kamis, 18 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 780 hits
Jisung dan Chenle Nostalgia Debut dan Tumbuh Jadi Member Termuda NCT
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Maknae line atau jajaran member termuda dari boy group NCT selanjutnya yang menjalani pemotretan adalah Jisung dan Chenle, bersama majalah Elle Korea. Mereka pun berbagi cerita tentang perkembangannya sejak debut hingga sekarang.

Setelah menjalani sesi pemotretan, Jisung dan Chenle mengatakan, "Ini sudah musim panas kelima yang kita habiskan bersama". Ketika ditanya apa yang paling membuat mereka merasa telah dewasa, Jisung menjawab, “Jangkauan percakapanku telah meningkat. Ketika aku dapat mengevaluasi diri sendiri tanpa bersikap terlalu murah hati, aku merasa sudah matang".

Chenle menjawab dengan penuh pertimbangan, “Aku pikir jika kalian merasa sudah dewasa, itu sebenarnya karena kalian masih muda. Ketika aku bisa mengakui kekurangan diri sendiri, saat itulah aku merasa sudah dewasa".

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

Kedua member NCT Dream itu menyatakan keinginan kuat untuk terus meningkat kualitas diri sebagai seniman. Chenle berkomentar, “Ada saat-saat ketika tidak ada orang lain yang memperhatikannya, tetapi aku pribadi merasa bahwa aku kurang. Saat itulah aku paling fokus berlatih".

Jisung menambahkan, “Karena kami debut pada usia muda, aku pikir itu tidak dapat dihindari bahwa semua anggota kami sangat ambisius tentang keinginan untuk meningkatkan keterampilan kami. Kami lebih merasakannya ketika melihat artis senior tampil".

Mengenai bagaimana rasanya menjadi anggota termuda dari grup NCT, mereka berbagi, “Tentu saja kami menyukainya. Rasanya ada banyak orang yang sangat dekat dengan kami".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)