home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwi Sasono Ternyata Gunakan Ganja Sejak Lulus SMA

Kamis, 18 Juni 2020 16:00 by bellaevania | 368 hits
Dwi Sasono Ternyata Gunakan Ganja Sejak Lulus SMA
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Aktor Dwi Sasono telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia diketahui kecanduan ganja, dan masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Dari keterangan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung diketahui fakta baru bahwa ternyata Dwi Sasono telah menggunakan barang terlarang itu sejak lulus SMA, “Dia (Dwi Sasono) kan menggunakan ketergantungan ganja itu bukan setahun, dua tahun ya, itu semasa dia lepas SMA dia sudah memakai itu.”

Menurut Vivick, pernyataan tentang Dwi Sasono telah mengkonsumsi ganja sejak lama, sudah diakui sendiri oleh aktor berusia 40 tahun tersebut. Padahal saat diamankan, Dwi Sasono mengeluarkan pernyataan menggunakan ganja saat pandemi Cocid-19 muncul di Indonesia.

Baca juga: Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat

"Jadi ketergantungan dia sudah sangat lama dan dia mengakui 'Setengah hidup saya, saya kan umurnya 40 tahun. Jadi setengah hidup saya, saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini, saya akui saya sangat ketergantungan', dan itu sudah dia sampaikan itu,” terang Vivick menirukan perkataan Dwi Sasono.

Dari hasil pemeriksaan Dwi Sasono dipastikan hanya pemakai, bukan pengedar naroba. "Kita sudah menyelidiki secara mendalam, dia tidak ada jaringan pengedar, tidak ada jaringan ke arah yang lebih mengarah kepada dia sebagai pengedar, atau produksi segala macam, itu enggak ada," jelas Vivick.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)