home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dwi Sasono Ternyata Gunakan Ganja Sejak Lulus SMA

Kamis, 18 Juni 2020 16:00 by bellaevania | 396 hits
Dwi Sasono Ternyata Gunakan Ganja Sejak Lulus SMA
Image Source: Kumparan

DREAMERS.ID - Aktor Dwi Sasono telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Ia diketahui kecanduan ganja, dan masih menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Dari keterangan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung diketahui fakta baru bahwa ternyata Dwi Sasono telah menggunakan barang terlarang itu sejak lulus SMA, “Dia (Dwi Sasono) kan menggunakan ketergantungan ganja itu bukan setahun, dua tahun ya, itu semasa dia lepas SMA dia sudah memakai itu.”

Menurut Vivick, pernyataan tentang Dwi Sasono telah mengkonsumsi ganja sejak lama, sudah diakui sendiri oleh aktor berusia 40 tahun tersebut. Padahal saat diamankan, Dwi Sasono mengeluarkan pernyataan menggunakan ganja saat pandemi Cocid-19 muncul di Indonesia.

Baca juga: Bebas Rehabilitasi, Dwi Sasono Bawa Pulang Pohon Alpukat

"Jadi ketergantungan dia sudah sangat lama dan dia mengakui 'Setengah hidup saya, saya kan umurnya 40 tahun. Jadi setengah hidup saya, saya sudah terjerumus menggunakan narkotika jenis ganja ini, saya akui saya sangat ketergantungan', dan itu sudah dia sampaikan itu,” terang Vivick menirukan perkataan Dwi Sasono.

Dari hasil pemeriksaan Dwi Sasono dipastikan hanya pemakai, bukan pengedar naroba. "Kita sudah menyelidiki secara mendalam, dia tidak ada jaringan pengedar, tidak ada jaringan ke arah yang lebih mengarah kepada dia sebagai pengedar, atau produksi segala macam, itu enggak ada," jelas Vivick.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)