home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Tidak Akan Promosi di Acara Music Core, Ada Konflik?

Jumat, 19 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 388 hits
SEVENTEEN Tidak Akan Promosi di Acara Music Core, Ada Konflik?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SEVENTEEN akan segera comeback dengan mini album ketujuh yang bertajuk Heng:garæ. Kabar terbaru mengatakan bahwa promosi mereka akan berbeda karena tidak tampil di salah satu program musik mingguan yang biasanya.

Pada Jumat (19/6), Pledis Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa SEVENTEEN tidak melakukan promosi di program musik MBC Music Core untuk comeback kali ini. Tidak diketahui apa alasan dari keputusan tersebut.

Namun laporan dari outlet media News1 mengatakan bahwa ada spekulasi keputusan itu diambil lantaran rumor konflik antara Big Hit Entertainment dan MBC. Seperti yang diketahui, agensi yang dibangun oleh Bang Shi Hyuk itu kini menjadi pemegang saham terbesar di Pledis.

Baca juga: ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Serta jika kalian perhatikan, sudah tidak ada artis dari Big Hit Entertainment seperti BTS, TXT, maupun GFRIEND yang tampil di program musik MBC Music Core sejak Mei 2019. 

Sementara itu, SEVENTEEN akan menggelar comeback shownya melalui program terbaru Mnet pada 22 Juni mendatang. Mereka akan menampilkan lagu andalannya berjudul Left & Right yang ditayangkan secara stimultan di kanal Mnet Kpop, Mnet Official, M2, dan Stone Music.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)