home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Rumah Mewah Yoo Ah In Bak Museum Mini dan Cat-Friendly

Sabtu, 20 Juni 2020 20:00 by muthiasp | 1747 hits
Intip Rumah Mewah Yoo Ah In Bak Museum Mini dan Cat-Friendly
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yoo Ah In akhirnya berani untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya sebagai manusia biasa di program realiti MBC I Live Alone. Dalam acara itu juga, ia menunjukkan rumah mewahnya untuk pertama kali ke publik.

Rumah mewah yang terletak di kawasan Itaewon ini dibelinya pada tahun 2016 silam dengan harga 5 juta dollar atau sekitar Rp 72 miliar. Terdiri dari empat lantai, di mana setiap lantainya punya ciri khas tersendiri. "Rumahku tidak punya konsep. Campur-campur. Aku tidak benar-benar memikirkannya. Segala yang aku sukai, aku pilih dan masukkan saja," ujarnya.

Secara keseluruhan, rumah Yoo Ah In sangat rapi dengan dominasi warna putih. Begitu memasukinya, kalian akan melihat ruang tamu besar yang terhubung dengan ruang makan berkonsep modern. Yoo Ah In juga punya ruang penyimpanan khusus wine dan bar kecil. Serta taman kecil di bagian belakang.

Baca juga: Yoo Ah In dan Ahn Eun Jin Jadi Pemeran Utama Serial Netflix 'Goodbye Earth'

Terdapat deretan karya seni di setiap sudut ruangan, mulai dari lukisan hingga kerajinan tanah liat. Kamar tidur dan kamar mandinya juga sangat luas. Ia bahkan menyiapkan kamar mandi khusus bagi kucing peliharaannya. Serta atap rumah dengan pemandangan mengesankan, dan garasi tempat mobilnya terparkir yang sangat rapi.

Yoo Ah In mengungkapkan, “Aku pindah dari Daegu dan tinggal bersama manajerku. Ketika aku menjadi dewasa, aku mulai hidup sendiri, tetapi aku pindah setiap tahun. Aku pindah sekitar 10 kali tetapi aku pindah ke rumah ini lima tahun yang lalu. Kekuatan yang mendorong hidupku adalah merawat rumah secara bertahap".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Our Beloved Summer tengah menjadi drama Korea paling populer saat ini. Hal itu membuat tim produksi mengambil langkah untuk membuat film spesial dari drama bergenre romantis tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Nam Gil, Through the Darkness yang diadaptasi dari buku yang ditulis bersama oleh profiler kriminal pertama di Korea Selatan, sukses menarik perhatian penikmat drama Korea....
  • HOT !
    Mark Tuan terus menjajaki karir solonya sebagai penyanyi. Setelah Last Breath, anggota boy group GOT7 tersebut kembali merilis lagu solo terbaru berjudul My Life....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)