home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO SC Umumkan Detil dan Tanggal Rilis Full Album Pertama

Selasa, 23 Juni 2020 09:30 by muthiasp | 734 hits
EXO SC Umumkan Detil dan Tanggal Rilis Full Album Pertama
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sub unit kedua EXO yang beranggotakan Sehun dan Chanyeol bernama EXO SC akan segera kembali dengan karya baru. Mereka akan merilis full album pertama di bulan depan dan detilnya baru saja diungkap oleh agensi.

Pada Selasa (23/6), SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya merilis sebuah foto teaser yang memperlihatkan prompter atau monitor jaman dahulu, di mana ada Sehun dan Chanyeol tengah bermain VR di dalamnya.

Full album pertama EXO SC ini akan diberi judul 1 Billion Views, yang mana berisi sembilan lagu dan siap untuk dirilis pada 13 Juli mendatang. Namun para penggemar sudah bisa memesan albumnya mulai dari tanggal 23 Juni.

Baca juga: 8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Rumor comebacknya EXO SC sebenarnya sudah beredar sejak awal Juni lalu. Saat itu, mereka dikabarkan sudah menjalani sesi pemotretan untuk album dan juga syuting video musik. Lalu dibenarkan oleh SM Entertainment bahwa Sehun dan Chanyeol akan comeback di bulan Juli.

Sementara itu, EXO SC resmi debut pada bulan Juli 2019 lalu dengan lagu What a Life yang kental dengan genre R&B. Dan juga sempat merilis lagu kolaborasi dengan Gaeko Dynamic Duo yang berjudul Just Us 2.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)