home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook Hingga Go Ara Hadiri Diskusi Naskah Drama Terbaru KBS

Selasa, 23 Juni 2020 15:00 by muthiasp | 532 hits
Lee Jae Wook Hingga Go Ara Hadiri Diskusi Naskah Drama Terbaru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Pada akhir April lalu, Lee Jae Wook dan Go Ara dikonfirmasi membintangi drama terbaru KBS berjudul Do Do Sol Sol La La Sol. Belum lama ini, tim produksi menggelar sesi diskusi naskah bersama yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemain.

Penulis skenario Oh Ji Young membuka sesi dengan mengatakan, "Saya harap ini akan menjadi drama yang bersinar cerah". Lalu, Go Ara dengan sempurna berubah menjadi pianis optimis Goo La La dengan energinya yang ceria, sementara Lee Jae Wook juga sepenuhnya tenggelam dalam karakter berjiwa bebas, Sun Woo Joon.

Baru sesi diskusi naskah saja, Lee Jae Wook sudah terampil menggambarkan dualitas dari Sun Woo Joon, yang tampak kasar tetapi memperhatikan detail dan dingin tetapi berhati hangat. Keduanya menciptakan atmosfir rom-com yang patut dicontoh dengan tatapan dan chemistry mereka saat saling bertukar dialog.

Kim Joo Heon yang saat ini membintangi drama It's Okay Not to Be Okay, berperan sebagai Cha Eun Seok, seorang ortopedi yang mengalami Sindrom Burnout dan kehilangan semua motivasi serta kegembiraan. Dia akan menjadi sosok Daddy-Long-Legs untuk Goo La La dan merebut hati pemirsa dengan pesonanya yang hangat dan dewasa.

Ye Ji Won sebagai Jin Sook Kyung, pemilik salon rambut bernama Jin Hair. Lee Soon Jae adalah pria tua misterius Kim Man Bok. Shin Eun Soo memerankan putri Jin Sook Kyung, Jin Ha Young, yang berbakti kepada Sun Woo Joon, dan dia akan menunjukkan chemistry yang menarik dengan Goo La La juga.

Baca juga: Gaya Keren 97 Line Hingga Lee Dong Wook dengan Koleksi Baru Prada 2022

Seo Yi Sook akan menambahkan unsur komedi ke drama Do Do Sol Sol La La Sol sebagai Jo Yoon Sil, ibu Sun Woo Joon yang mengejarnya ke mana-mana dan memanggilnya "Joon".

Produser drama berbagi Do Do Sol Sol La La Sol, "Kami tidak bosan di setiap momen, karena pemain yang dapat dengan terampil mengeluarkan kualitas karakter mereka telah berkumpul di satu tempat. Itu adalah sesi membaca naskah yang dipenuhi dengan tawa hangat dan ketegangan romantis yang menggetarkan hati".

"Kalian dapat menantikan sinergi antara pemain yang menambahkan warna mereka sendiri ke karakter mereka dan memperkuat daya tariknya," kata produser. Drama Do Do Sol Sol La La Sol dijadwalkan untuk mulai tayang pada bulan Agustus mendatang.

Sementara itu, Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama komedi romantis tentang seorang pianis bernama Goo La La yang mencapai titik terendah setelah keluarganya tiba-tiba bangkrut. Setelah dia menemukan jalan ke La La Land, sebuah akademi piano di desa kecil, dia akhirnya bertemu dan jatuh cinta dengan Sun Woo Joon yang tangguh dan misterius, serta tampaknya menyembunyikan banyak rahasia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Bersatunya Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai tiga generasi Spider Man dalam film 'Spider Man: No Way Home' menjadi sejarah baru....
  • HOT !
    Aktor Prancis dan bintang 'Moon Knight' Gaspard Ulliel dinyatakan meninggal pada 19 Januari menyusul kecelakaan ski di tenggara Prancis sehari sebelumnya....
  • HOT !
    Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu tertanggal 22 Januari! NCT dengan album studio terbaru ‘Universe’ masih memegang kuat posisinya di No. 1 selama empat minggu berturut turut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)