home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael Keaton Dipertimbangkan Kembali Jadi Batman

Selasa, 23 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 318 hits
Michael Keaton Dipertimbangkan Kembali Jadi Batman
Image Source: Hypebeast

DREAMERS.ID - Aktor Michael Keaton tengah dalam pertimbangan untuk kembali memerankan Batman dalam film DC Entented Universe, The Flash.

Ini akan menjadi ketiga kalinya bagi Keaton berperan sebagai Batman. Sebelumnya Michael Keaton memerankan Batman dalam film Batman (1989) dan Batman Returns (1992).

The Flash sendiri direncanakan dirilis pada Juli 2022. Karakter ini diperankan Ezra Miller dan disutradarai Andy Muschietti yang sebelumnya menggarap film horor IT dan IT Chapter Two.

Michael Keaton akan muncul sebagai Batman demi mengenalkan konsep multiverse alias multi-semesta. Meski demikian, Keaton dipastikan tidak akan mengganggu Batman lain dalam DC Entented Universe.

Batman saat ini diperankan oleh Robert Pattinson yang akan muncul dalam film The Batman. Film tersebut masih dalam tahap produksi dan dijawalkan rilis pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa dua anggota Highlight telah didiagnosis dengan COVID 19, yakni Lee Gikwang dan Yang Yoseob....
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ menjadi drama yang sedang diperbincangkan oleh publik, hal ini juga membuat para pemain dalam drama tersebut dilirik oleh penonton, bahkan langsung mencari biodata mereka di internet, salah satunya adalah Joo Jong Hyuk....
  • HOT !
    Acara musik SBS Inkigayo baru saja memberlakukan aturan baru bagi penonton yang akan menghadiri sesi rekaman langsung acaranya. Peraturan itu mulai berlaku pada episode baru akhir pekan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)