home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Soo Ae Pertimbangkan Tawaran Main Drama Setelah 4 Tahun

Rabu, 24 Juni 2020 15:00 by fzhchyn | 549 hits
Aktris Soo Ae Pertimbangkan Tawaran Main Drama Setelah 4 Tahun
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Aktris Soo Ae nampaknya akan segera kembalai ke layar kaca. Pada 23 Juni, seorang sumber dari industri drama mengatakan kepada outlet media Ilgan Sports, “Soo Ae akan memainkan peran utama dalam drama ‘Now, We Are Breaking Up’ (judul sementara).”

Karakter utama dalam drama ini adalah Ha Young Eun, pemimpin tim desain di sebuah fashion label. Ia adalah seorang realis berhati dingin namun cerdas dan mengutamakan keselamatan di atas segalanya.

Usia biologisnya 38, namun sebagai desainer di fashion label, ia menjaga tubuhnya dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan yang awet muda cantik. Ha Young Eun juga punya pandangan yang jelas tentang menuai hasil atas pekerjaannya sendiri, dan tidak membuang-buang waktu untuk menjadi lebih emosional dalam urusan pria.

Baca juga: Aktris Soo Ae Donasi 100 Juta Won untuk Warga Terdampak COVID-19

Agensi yang menaungi Soo Ae, Huayi Brothers menyatakan kepada berbagai outlet media, “Dia memang telah mendapat tawaran untuk drama ini dan secara positif mempertimbangkannya”. Jika sang aktris menerima tawaran, maka drama ini akan menjadi comeback aktingnya di layar kaca setelah empat tahun sejak drama ‘Sweet Stranger and Me’ tahun 2016 lalu.

Sementara itu, drama ‘Now, We Are Breaking Up’ ditulis oleh penulis naskah ‘Misty’ Je In dan diarahkan oleh sutradara Lee Gil Bok yang sebelumnya menggarap drama ‘My Love from the Star’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Idol K pop biasanya hanya melakukan debut 1 atau paling banyak 2 kali, di mana debut sebagai solo ataupun dalam grup. Namun, ada idol K Pop yang melakukan debut lebih dari 5 kali, yaitu Taeyeon SNSD dan HyunA....
  • HOT !
    Kesuksesan diraih SEVENTEEN dengan album terbaru mereka ‘Attacca’! Mini album kesembilan dari boy group Pledis Entertainment ini berhasil menyandang gelar “million seller” hanya dalam waktu lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    MJ menjadi anggota pertama boy group ASTRO yang akan debut solo. Berbeda dari idola kebanyakan, MJ akan debut dengan merilis lagu bergenre trot atau yang dikenal juga sebagai dangdutnya Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)