home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Soo Ae Pertimbangkan Tawaran Main Drama Setelah 4 Tahun

Rabu, 24 Juni 2020 15:00 by fzhchyn | 609 hits
Aktris Soo Ae Pertimbangkan Tawaran Main Drama Setelah 4 Tahun
Image source: Marie Claire

DREAMERS.ID - Aktris Soo Ae nampaknya akan segera kembalai ke layar kaca. Pada 23 Juni, seorang sumber dari industri drama mengatakan kepada outlet media Ilgan Sports, “Soo Ae akan memainkan peran utama dalam drama ‘Now, We Are Breaking Up’ (judul sementara).”

Karakter utama dalam drama ini adalah Ha Young Eun, pemimpin tim desain di sebuah fashion label. Ia adalah seorang realis berhati dingin namun cerdas dan mengutamakan keselamatan di atas segalanya.

Usia biologisnya 38, namun sebagai desainer di fashion label, ia menjaga tubuhnya dan mengikuti tren untuk mempertahankan penampilan yang awet muda cantik. Ha Young Eun juga punya pandangan yang jelas tentang menuai hasil atas pekerjaannya sendiri, dan tidak membuang-buang waktu untuk menjadi lebih emosional dalam urusan pria.

Baca juga: Penampilan Soo Ae Jadi Putri Chaebol Penuh Ambisi di 'Artificial City'

Agensi yang menaungi Soo Ae, Huayi Brothers menyatakan kepada berbagai outlet media, “Dia memang telah mendapat tawaran untuk drama ini dan secara positif mempertimbangkannya”. Jika sang aktris menerima tawaran, maka drama ini akan menjadi comeback aktingnya di layar kaca setelah empat tahun sejak drama ‘Sweet Stranger and Me’ tahun 2016 lalu.

Sementara itu, drama ‘Now, We Are Breaking Up’ ditulis oleh penulis naskah ‘Misty’ Je In dan diarahkan oleh sutradara Lee Gil Bok yang sebelumnya menggarap drama ‘My Love from the Star’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)