home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Donghan Debut Akting Bareng Sederet Bintang Muda yang Lagi Naik Daun

Kamis, 25 Juni 2020 12:00 by fzhchyn | 2645 hits
Kim Donghan Debut Akting Bareng Sederet Bintang Muda yang Lagi Naik Daun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Donghan akan bermain sebagai pemeran utama dalam drama pertamanya bersama para aktor yang tengah naik daun seperti Woo Davi, Park Yi Hyun, dan Son Hyun Woo. Merupakan persilangan genre romansa dan thriller, web drama baru ‘TRAP’ menceritakan kisah tentang cinta, godaan, dan pengkhianatan yang terjadi di kalangan mahasiswa usia 20-an.

Pada 24 Juni, agensi Kim Donghan, OUI Entertainment mengkonfirmasi dengan menyatakan, “Kim Donghan telah dicasting sebagai pemeran utama di web drama tvN D ‘TRAP’. Mohon beri perhatian dan dukungan pada upaya pertama Kim Donghan dalam berakting di sebuah drama.” Peran yang dimainkan idola K-Pop ini adalah Hyun Woo Jin, yang diam-diam setia berada di sisi teman wanitanya.

Pada hari yang sama, agensi Woo Davi, n.CH Entertainment menyatakan, “Woo Davi telah dicasting sebagai protagonis wanita di web drama tvN D ‘TRAP’. Woo Davi akan memainkan peran Yang Hye Ji, yang memiliki banyak kebanggaan namun lembut di dalam. Ia menghadapi banyak pasang surut karena pacarnya Kim Jun Su, yang ia temui saat awal kuliah.”

Baca juga: Kim Dong Han dan Kang Seok Hwa WEi Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Aktris Park Yi Hyun juga bergabung dengan para pemain sebagai mahasiswa 21 tahun, Jin Se Yeon. Karakternya dengan Yang Hye Ji adalah teman dekat yang bertemu sebagai teman sekelas ketika mereka berusia 20 tahun.

Model dan aktor rookie dari YG Kplus Son Hyun Woo juga dikonfirmasi untuk drama tersebut. Dia akan mengambil peran Kim Jun Su, pacar Yang Hye Ji yang dipacarinya selama setengah tahun. Namun Kim Jun Su berselingkuh dengan Jin Se Yeon dan bersembunyi untuk menghindari semua konflik.

Pada bulan Juli mendatang ‘TRAP’ akan mengungkapkan preview episode pertamanya di platform TikTok. Kemudian minggu berikutnya, episode akan diunggah secara rutin di channel YouTube tvN D.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)