home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Lee Jong Won, Barista Ganteng di Drama Korea My Unfamiliar Family

Sabtu, 27 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 4422 hits
Profil Lee Jong Won, Barista Ganteng di Drama Korea My Unfamiliar Family
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama tvN berjudul My Unfamiliar Family menjadi tontonan populer di hari Senin dan Selasa malam. Salah satu yang menarik dari drama itu adalah kehadiran aktor pendatang baru bernama Lee Jong Won.

Lee Jong Won adalah cowok kelahiran 21 Desember 1994 resmi debut akting pada tahun 2018 lalu, melalui film berjudul Back to the Future. Ia punya tinggi badan 184 cm, dan fitur wajah yang tegas dengan mata yang menawan.

Lee Jong Won bernaung di agensi Echo Global Group yang menjadi rumah dari aktor Daniel Henney hingga Sooyoung SNSD. Namanya mulai naik saat ikut membintangi drama XX bareng Hani EXID. Ia berperan sebagai Hwang Jung Deun.

Meski baru dua tahun berkarir, namun Lee Jong Won sudah cukup banyak memiliki proyek akting, seperti membintangi web series Ghostderella, Way to Dislike You bareng Jaemin NCT, Our Baseball bareng Junghwa EXID, Issue Makers, dan film Nina Naena.

Baca juga: Lee Jong Won Dapat Tawaran Main Drama Bareng Kim Sejeong

Saat ini, Lee Jong Won tengah berperan dalam drama tvN Unfamiliar Family sebagai barista ganteng. Tidak sekedar visual sebagai barista yang menarik hati penonton, tetapi karakternya yang krusial dengan tokoh utama pun menjadikannya pusat perhatian.

Dalam sebuah wawancara, Lee Jong Won pernah mengungkapkan dirinya penyuka kucing. Lebih memilih kencan dengan wanita lebih tua dibanding lebih muda. Makanan kesukaannya adalah ayam panggang.

Cowok yang juga pernah jadi model video klip ini kabarnya akan membintangi web drama adaptasi webtoon berjudul In Your Dream bersama Bae Noo Ri. Dan sudah dikonfirmasi bergabung dalam drama MBC The Spy Who Loved Me.

Kamu bisa mengikuti keseharian Lee Jong Won melalui Instagram pribadinya @wonjong_. Sekilas sedikit mirip Woo Do Hwan ngga sih, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)