home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark NCT Curhat iPhone Kado untuk Haechan Sudah Banyak Tergores dalam Waktu Singkat

Selasa, 30 Juni 2020 20:00 by Rie127 | 1476 hits
Mark NCT Curhat iPhone Kado untuk Haechan Sudah Banyak Tergores dalam Waktu Singkat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mark NCT baru saja melangsungkan siaran langsung melalui akun Vlive. Dalam live tersebut, Mark banyak bercerita, dimulai dari hadiah yang ia berikan untuk Taeyong hingga curhat soal iPhone yang dihadiahkan ke Haechan.

Mark mengatakan bahwa iPhone yang ia berikan saat Haechan ulang tahun telah memiliki banyak goresan dilayarnya, hanya dalam waktu dua minggu sejak ia memberikannya kepada Haechan.

“Melihat itu, aku seperti orang tua yang membelikan mainan untuk anaknya tetapi anakku memecahkannya setelah dibelikan. Seperti itulah rasanya”, kata Mark.

Baca juga: Artis HYBE Dominasi Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Namun, cowok kelahiran 2 Agustus 1999 tersebut tidak menanyakan mengapa layar tersebut bisa tergores. Mark justru menawarkan untuk membelikan Haechan phonecase, akan tetapi Haechan mengatakan bahwa ia sudah memesannya.

Mendengar curhatan Mark, banyak dikalangan penggemar yang merasa tersentuh dengan sikap Mark terhadap adiknya. Tidak sedikit pula yang menginginkan kakak seperti Mark.

Siapa yang mau punya kakak kayak Mark?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member grup SECHSKIES, yaitu Jang Su Won akan segera menikah! Pada 12 Juni, YG Entertainment mengkonfirmasi kabar bahagia tersebut dan merilis pernyataan terpisah dari Jang Su Won yang secara resmi mengumumkan pernikahannya yang akan datang....
  • HOT !
    Di episode ‘Imitation’ sebelumnya, LeeYoo Jin (diperankan oleh Yunho ATEEZ) tidak bisa menyembunyikan perasaannya yang campur aduk ketika melihat Lee Ma Ha (diperankan oleh Jung Ji So), dan Kwon Ryoc (diperankan oleh Jun Young U Kiss) berciuman untuk adegan film terbaru mereka....
  • HOT !
    Lee Do Hyun baru baru ini melakukan wawancara menyusul tamatnay drama ‘Youth of May’ yang dibintanginya. Sang aktor membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek tersebut kesan bekerja sama dengan pemain lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : petclinic di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)