home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird

Rabu, 01 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 561 hits
Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird
Image Source: Instagram/@iindpriw

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Ia telah dilamar mantan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan cucu Mutiara Fatimah Djokosoetono, pendiri Blue Bird Group.

Di laman Instagramnya, Nikita Willy membagikan potret cincin berlian yang tersemat di jari manisnya. Aktris berusia 26 tahun tu juga mengunggah video singkat memperlihatkan sebuah cincin dalam kotak dan disampingnya ada foto Indra memegang kotak berisi cincin itu.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," papar Nikita di instagram.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sebelum dilamar, Nikita Willy sempat putus dari Indra Priawan. Saat itu, Nikita mengatakan mengikuti amanah almahrum ayahnya yang menginginkan agar Nikita tak pacaran. Namun tak lama dari kabar putus itu, Nikita membagikan kabar bahagia ini.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar, banyak selebriti tanah air yang mengucapkan selamat mulai dari Jessica Iskandar hingga Luna Maya, semua ikut berbahagia melihat unggahan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mantan pacar Jung Joon Young, yang mengklaim bahwa dirinya secara ilegal direkam oleh Jung Joon Young telah menulis petisi ke Blue House. 'A' telah mengajukan laporan ke polisi pada September 2016 lalu karena Jung Joon Young merekamnya tanpa izin saat berhubungan seks....
  • HOT !
    Tidak semua group K Pop memiliki member asal Korea Selatan, sejak dahulu banyak member yang berasal dari luar Korea dan berhasil debut sebagai idol K Pop, seperti Tiongkok, Jepang, hingga Thailand....
  • HOT !
    SM Entertainment mengonfirmasi bahwa seorang karyawan yang bertanggung jawab atas artists and repertoire (A&R) dihukum karena memasukkan lirik istrinya ke dalam lagu lagu artis di agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AnnaMarianaaa
Cast : Mariana dan Kwon Ji-yong (G-DRAGON)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)