home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Renjun Unggah Foto Bareng Mark, NCT Dream Siap Comeback Dengan Formasi 7 Member?

Jumat, 03 Juli 2020 21:30 by Rie127 | 908 hits
Renjun Unggah Foto Bareng Mark, NCT Dream Siap Comeback Dengan Formasi 7 Member?
Image Source: Weibo

DREAMERS.ID - Pada Jumat (03/07), melalui akun media sosial Weibo, Renjun memposting foto bersama dengan Mark. Member NCT Dream ini juga memberikan caption yang membuat penggemar penasaran.

“Kita bersama lagi, tebak kita bertemu untuk apa?", tulisnya.


Image Source: Weibo

Hal ini tentu saja membuat penggemar menduga-duga, apakah NCT Dream akan melakukan comeback pertamanya bersama dengan Mark kembali. Dengan kata lain, penggemar dapat melihat NCT Dream dengan formasi 7 member kembali.

Seperti yang diketahui, pada 14 April lalu, SM Entertainment merils pernyataan secara resmi terkait perubahan sistem dalam sub unit NCT Dream, khususnta sistem member yang lulus setelah berusia 20 tahun.

Baca juga: Fanbase Super Junior, Red Velvet, dan NCT Bicara Soal Suka Duka Nge-stan Idol di NASTAR 2021

Agensi terbesar di Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan, bahwa dalam sistem baru tidak akan ada member yang lulus, termasuk Mark. Sehingga 7 member, Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, Renjun, dan Jisung akan melakukan promosi sebagai NCT Dream dengan sistem NCT U.

Sistem baru di NCT Dream ini kemudian mengundang haru bagi sijeuni, terlebih para penggemar dapat kembali menyaksikan NCT Dream dalam formasi lengkap, seperti saat memulai debutnya pada tahun 2016 dengan merilis single Chewing Gum.

Namun, hingga kini pihak agensi belum memberikan pernyataan resmi mengenai comebacknya NCT Dream dengan menggunakan sistem baru. Pelantun dari ‘My First and Last’ ini terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album ‘Reload’ pada 29 April lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Vincenzo Kim Young Woong, mencuri perhatian lewat perannya sebagai Park Seok Do si tikus Geumga. Ia mengaku melakukan kesalahan saat syuting karena salah fokus dengan wajah Song Joong Ki terlalu tampan....
  • HOT !
    JB atau Jay B menjadi anggota GOT7 terakhir yang menemukan labuhan baru selepas keluar dari JYP Entertainment. Ia secara resmi diumumkan sebagai artis label H1GHR Music....
  • HOT !
    Jung Hae In telah memutuskan untuk tetap bersama FNC Entertainment. Menyusul perpanjangan kontraknya pada tahun 2018, sang aktor sekali lagi memperbarui kontraknya dengan agensi hiburan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)