home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina Ungkap Hal Mengejutkan Soal Jimin Sebelum Akhirnya Hengkang dari AOA

Minggu, 05 Juli 2020 13:00 by fzhchyn | 9399 hits
Mina Ungkap Hal Mengejutkan Soal Jimin Sebelum Akhirnya Hengkang dari AOA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans.

Postingan tersebut kini sudah dihapus sesaat setelah Mina mempostingnya. Pada 4 Juli kemarin, Jimin menyampaikan permintaan maaf secara terbuka melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Namun hal tersebut nampaknya justru membuat Mina semakin meradang.

Dalam postingan yang sudah dihapus itu, Mina menulis, “Kau memohon?? Kau memohon? Aku akan mengatakan semua yang perlu aku katakan sebelum aku pergi. Kau mengatakan bahwa kau melakukannya sehingga aku bisa berjalan di jalan yang benar.”

Baca juga: Pilih Hiatus, Mina eks AOA Keluar dari Agensi

“Seseorang yang membawa lelaki ke dorm (asrama) dan melakukan hal seksual dengannya. Seharusnya kau sendirilah yang berjalan di jalan yang benar lebih dulu. Kau tidak seharusnya berbohong. Aku tahu bahkan hingga akhir, kau tidak ingin minta maaf dan kau tetap membenciku.”

“Kau tahu apa? Aku tidak akan pernah melupakan tatapan matamu saat kau berjalan masuk. Aku akan membalasmu setara dengan apa yang telah kau lakukan padaku saat aku mati. Semua mata dan telinga orang-orang yang ada di rumahku (kemarin), kalian sama saja. Shin Jimin unnie pasti sangat diberkati. Semua orang membelanya. Unnie, kau menang. Aku kalah. Pada akhirnya, aku kalah.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)