home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Resmi Selesai Wajib Militer dengan Prosedur COVID-19

Rabu, 08 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 374 hits
Onew SHINee Resmi Selesai Wajib Militer dengan Prosedur COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sejak pandemi corona, pihak militer Korea memberikan keringanan kepada tentara wajib militer untuk bebas tugas lebih awal tanpa kembali ke markas. Salah satu yang mendapat kesempatan itu adalah Onew SHINee.

Leader grup pelantun hits Good Evening itu sudah resmi dinyatakan bebas tugas wajib militer pada Rabu, 8 Juli 2020. Ia langsung keluar dari wajib militer di saat menghabiskan waktu cuti tanpa harus kembali ke markas militer.

Ini sesuai dengan protokol COVID-19 di militer saat ini yang membuat tentara tidak kembali ke pangkalan militer mereka, dan segera diberhentikan setelah liburan terakhir demi melakukan pencegahan penyebaran virus corona.

Baca juga: 5 Idol K-Pop yang Juga Aktif sebagai Aktor Musikal

SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan bahwa tidak ada acara pemberhentian khusus bagi Onew, "Onew dijadwalkan selesai wajib militer pada 20 Juli tanpa kembali ke markas, dan tidak ada acara pelepasan terpisah".

Onew sendiri resmi menjalani tugas wajib militernya sebagai tentara aktif sejak 10 Desember 2018. Ia menjadi member pertama SHINee yang pergi wamil, lalu kemudian disusul oleh Minho yang bertugas di Angkatan Laut, dan Key sebagai anggota band militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama tvN Voice 4 semakin seru setiap episodenya karena Song Seung Heon dan Lee Ha Na masih kesulitan untuk menjerat Lee Kyu Hyung, yang merupakan pembunuh berantai dengan julukan Circus Man....
  • HOT !
    Bagi para penggemar drama dan film Korea, jangan sampai ketinggalan tiga judul terbaru yang tayang pada minggu ini. Drama dan film baru ini didominasi oleh genre thriller yang dapat membuat akhir pekan kamu lebih seru....
  • HOT !
    Baru baru ini, Playlist Studio mengumumkan deretan artis yang akan membintangi web drama terbaru berjudul ‘PENG’, yang telah dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2021 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)