home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISAC 2020 Spesial Chuseok Akan Tetap Digelar Tanpa Penonton?

Rabu, 08 Juli 2020 16:30 by muthiasp | 445 hits
ISAC 2020 Spesial Chuseok Akan Tetap Digelar Tanpa Penonton?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Idol Star Athletics Championships merupakan program olahraga spesial idola K-Pop yang rutin digelar setiap tahunnya. Setelah awal tahun ini, ISAC 2020 seharusnya juga dibuat spesial Chuseok pada pertengahan tahun. Namun tampaknya ada perubahan karena pandemi corona.

Pada Rabu (8/7), topik tentang 2020 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special ramai diperbincangkan di komunitas online. Kabarnya, acara tersebut akan menjalani syuting tanpa penonton.

Sebagai tanggapan, banyak fandom idola menyuarakan tidak setuju terhadap proses syuting sebuah program di mana sejumlah besar orang akan berdekatan di dalam ruangan untuk menyelenggarakan acara olahraga kala pandemi corona.

Baca juga: Daftar Idola K-Pop Bintang Tamu ISAC 2021 Spesial Imlek

Pasalnya walaupun tanpa penonton, tetapi idola K-Pop yang terlibat sangat banyak. Dalam sekali penyelenggaraan ISAC, setidaknya ada belasan grup dengan  puluhan cabang olahraga. Belum lagi ditambah dengan staf produksi yang harus bertugas.

Terkait isu tersebut, seorang sumber dari MBC angkat bicara. Ia mengatakan bahwa belum ada keputusan 2020 Idol Star Athletics Championships – Chuseok Special akan diproduksi, "Apakah program akan diselenggarakan atau tidak, dan akan syuting atau tidaknya masih dibahas."

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)