home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Sebut Keinginan Kanye West Jadi Presiden ‘Menarik’

Rabu, 08 Juli 2020 23:00 by bellaevania | 359 hits
Donald Trump Sebut Keinginan Kanye West Jadi Presiden ‘Menarik’
Image Source: CNN

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump merespon kabar Kanye West yang mendeklarasikan diri akan maju memperebutkan kursi presiden di Pemilu 2020.

Trump ternyata mendukung keputusan sang rapper, menyebutnya sebagai sesuatu yang menarik. "Dia bisa saja (mencalonkan diri). Itu akan sangat menarik," kata Trump seperti dikutip dari The Jakarta Post.

Tetapi Trump mengingatkan Kanye West karena sepertinya ia sudah terlambat untuk mencalonkan diri karena beberapa negara bagian sudah menutup pencalonan. “Jika dia melakukannya, dia harus melihat ini sebagai uji coba untuk apa yang akan terjadi dalam empat tahun mendatang,” tambah Trump.

Baca juga: Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Kanye West menyampaikan rencana maju sebagai calon Presiden Amerika Serkat melalui cuitan di Twitter pada 4 Juli. "Kita harus menyadari janji untuk Amerika dengan percaya pada Tuhan, menyatukan visi, dan membangun masa depan kita. Saya akan mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020VISION," tulisnya.

Suami dari Kim Kardashian ini diketahui juga merupakan pendukung Trump. Ia pernah mengenakan topi bertuliskan Make America Great Again dan bertemu langsung dengan Trump di Gedung Putih.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....
  • HOT !
    Menyusul terungkapnya skandal pemaksaan aborsi yang dilalukan Kim Seon Ho terhadap mantan pacar, sebuah rumor mulai beredar secara online bahwa kontrak eksklusif Kim Seon Ho dengan agensinya, SALT Entertainment, telah berakhir pada bulan September....
  • HOT !
    Film Indonesia terbaru Netflix A World Without sudah resmi tayang sejak 14 Oktober lalu. Film ini menghadirkan premis cerita yang menarik tentang bagaimana perempuan menemukan nilai nilai dalam dirinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)