home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Girl’s Day Rayakan Anniversary Debut ke-10 yang Bikin Kangen

Kamis, 09 Juli 2020 11:30 by fzhchyn | 506 hits
Momen Girl’s Day Rayakan Anniversary Debut ke-10 yang Bikin Kangen
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Para member Girl’s Day merayakan anniversary debut yang ke-10 pada 9 Juli. Meski sudah tak melakukan promosi bersama sebagai grup, namun mereka tetap menjalin hubungan persahabatan yang erat.

Dalam foto-foto yang diposting di akun media sosial masing-masing, Minah, Sojin, Yura, dan Hyeri memberikan pesan yang menyentuh. Minah mengunggah tiga postingan dengan caption, “Happy birthday, Girl’s Day”, “9 Juli kita yang ke-10”, dan “Ke-10.”

Yura juga membagigan tiga postingan, di mana yang pertama ia menulis, “Perayaan 10 tahun Girl’s Day” dan postingan kedua bertuliskan, “Aku sangat menyukai semuanya (foto) sehingga aku sulit memilih (untuk diposting). Selamat atas usia 10 tahun, Girl’s Day.”

Sementara di postingan ketiganya, Yura menulis pesan panjang, mengatakan bahwa momen sejak debut tahun 2010 hingga saat ini terasa cepat baginya, namun menjadi waktu yang tak akan pernah dilupakan karena begitu berharga.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Ia mengungkapkan bahwa saat masih kecil ia berharap memiliki kakak dan adik perempuan, sehingga bertemu dengan para member adalah sesuatu hal paling beruntung dalam hidupnya. Yura juga  berterima kasih kepada fans yang telah mendukung mereka.

Hyeri mengunggah dua postingan, yang pertama bertuliskan, “Selamat ulang tahun, Girl’s Day”, dan di postinga kedua ia menulis dalam bahasa Inggris, “Special thanks to Girl’s Day and Daisy.” Dalam surat tulisan tangannya, Hyeri mengungkapkan bahwa untuk membalas cinta dan dukungan fans, ia menyiapkan hadiah kecil.

Sojin menulis, “Kesepuluh kalinya kita merayakan 9 Juli bersama.” Ia juga membagikan cover spesial lagu Jukjae ‘Let’s Go See the Stars’ untuk para DAI5Y (sebutan fans Girl’s Day).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)