home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Ungkap Pernah Kena Corona dan Tak Percaya Vaksin

Kamis, 09 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 286 hits
Kanye West Ungkap Pernah Kena Corona dan Tak Percaya Vaksin
Image Source: Biography

DREAMERS.ID - Kanye West mengungkapkan hal yang mengejutkan. Dalam wawancara bersama Forbes, suami dari Kim Kardashian ini mengatakan bahwa ia sempat terinfeksi virus Corona pada Februari 2020 lalu, sebelum Covid-19 menjadi pandemi global.

Ia juga mengaku tidak percaya dengan vaksin untuk mencegah penyakit yang berpotensi menimbulkan kematian ini. Alasannya, karena ia yakin bahwa virus Coroa diciptakan oleh Tuhan.

"Kita berdoa. Kita berdoa untuk kebebasan (dari virus corona). Ini semua tentang Tuhan. Kita harus berhenti melakukan hal-hal yang membuat Tuhan marah," ucap Kanye West.

Baca juga: Donald Trump, George Floyd Hingga BTS Jadi Sosok Paling Diperbincangkan di Twitter 2020

Meski tanpa penjelasan ilmiah, ayah empat anak itu menjelaskan pandangannya mengapa tak setuju dengan vaksinasi. "Begitu banyak anak-anak kita yang divaksinasi dan lumpuh. Jadi ketika mereka mengatakan cara kita melawan COVID-19 adalah dengan vaksin, saya sangat berhati-hati," ujarnya.

Kanye West justru mencurigai vaksin untuk menanamkan chip tertentu dalam tubuh manusia. “Mereka ingin menempatkan chip dalam diri kita. Mereka ingin melakukan segala macam hal untuk membuat kita tidak bisa masuk surga,” katanya.

Dari pengalamannya terinfeksi virus corona, Kanye West sempat mengalami kedinginan dan gemetaran di tempat tidur. Ia lantas mandi air panas dan mengandalkan video di internet mengenai apa yang harus ia lakukan kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya dari drama ‘Yumi’s Cells’, Yumi (Kim Go Eun) menyadari bahwa Goo Woong (Ahn Bo Hyun) telah pindah dari apartemennya sejak lama ketika ia mencoba untuk mengunjunginya....
  • HOT !
    B.I terus menunjukkan semangatnya dalam bermusik. Idola K Pop ini baru saja mengumumkan bahwa ia akan segera kembali dengan album baru pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    CL telah menandatangani kontrak dengan agensi manajemen baru! Pada 21 Oktober waktu setempat, secara resmi diumumkan bahwa CL telah bekerja sama dengan TaP Music untuk manajemen promosi globalnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)