home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?

Kamis, 09 Juli 2020 21:00 by Rie127 | 29295 hits
Luka Pada Punggung Lucas WayV di MV ‘Turn Back Time’ Bukan Efek CGI?
Image Source: @WayV_official

DREAMERS.ID - Pada Kamis (09/07), WayV kembali merilis video behind the scene bagian kedua saat mereka melakukan syuting video musik lagu terbarunya berjudul ‘Turn Back Time’ lewat YouTube channel WayV.

Dalam video behind the scene tersebut, masing-masing member menjelaskan mengenai bagian-bagian yang mereka lakukan dalam video musik yang dirilis pada 9 Juni lalu tersebut. Ada salah satu bagian yang menarik perhatian bagi para penggemar.

Bagian itu juga menjadi perbincangan panas di media sosial Twitter, yaitu salah satu adegan yang dilakoni oleh Lucas. Dalam MV ‘Turn Back Time’, Lucas memiliki dua luka di bagian punggung, mirip seperti bekas luka sayap yang dipatahkan.


Image Source: WayV

Baca juga: Interaksi Si Kembar Minho SHINee dan Lucas WayV Jadi Sorotan Fans

Awalnya, penggemar mengira bahwa luka tersebut adalah efek yang dibuat melalui teknologi CGI (Computer Graphic Imagery), yang biasanya digunakan untuk menambahkan efek visualisasi dalam suatu film. Namun, nyatanya luka tersebut dibuat melalui make-up effect.

Lucas juga menceritakan bahwa dalam MV ‘Turn Back Time’, setiap member memiliki perannya masing-masing, dan ia berperan sebagai malaikat, karenanya ada dua sayap di belakang punggungnya. Ia juga mengungkapkan merasa kedinginan saat harus syuting tanpa mengenakan baju.

“Aku melepaskan pakaian ku dan melakukan syuting. Aku harap kalian menyukainya, tapi itu dingin (karena melepas pakaian)”, jawabnya sambil tertawa kecil.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member EXO, Chanyeol memang cukup dikenal memiliki tato yang penuh makna pada tubuhnya. Tidak hanya sembarang gambar, namun setiap tatonya memiliki makna yang mendalam....
  • HOT !
    Kabar mengenai YG Entertainment yang akan segera mendebutkan girl group baru kembali menyeruak. Pada 18 Mei, OSEN melaporkan bahwa agensi berencana untuk memperkenalkan girl group barunya pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Setelah 6 tahun bernaung di agensi Source Music sejak debut pada 2015 lalu, seluruh anggota GFRIEND kompak memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)