home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendunia, Weird Genius ‘Lathi’ Terpampang di Time Square New York

Senin, 13 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 523 hits
Mendunia, Weird Genius ‘Lathi’ Terpampang di Time Square New York
Image Source: Wikipedia

DREAMERS.ID - Weird Genius, grup EDM yang digawangi Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu berhasil menjadi sorotan lewat karya mereka bersama Sara Fajira, berjudul ‘Lathi’.

Lagu mereka sempat populer dijadikan ‘Lathi Challenge’. Sementara video musik mereka telah ditonton lebih dari 70 juta kali di Youtube. Tak hanya disukai di tanah air, Weird Genius semakin mendunia.

Weird Genius berhasil terpampang di salah satu tempat pentig di Amerika Serikat yakni Time Square, New York. Dalam unggahan Reza Arap, terlihat dua baliho besar Weird Genius yang terpasang beserta video ajakan untuk mengakses lagu mereka berjudul ‘Lathi’. Tertulis "Top 100 millions streams with latest release Lathi".

Baca juga: Weird Genius Gabung Label Internasional, Satu Rumah dengan Marshmello

“Saya mendedikasikan ini untuk orang-orang yang berusaha menghancurkan karir saya di Youtube dan dunia digital beberapa tahun lalu. Kalian mungkin masih membenciku. Gak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY,” tulis Reza Arap di Twitter.

Kesuksesan Lathi sebelumnya sempat dicoreng dengan isu miring yang dikaitkan dengan agama. Seorang Ustad dari Malaysia sempat menyebut #LathiChallenge sebagai tarian pemanggil setan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)