home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Siap Luncurkan Program Audisi Baru ‘CAP-TEEN’

Selasa, 14 Juli 2020 09:30 by fzhchyn | 908 hits
Mnet Siap Luncurkan Program Audisi Baru ‘CAP-TEEN’
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Mnet baru saja mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan program audisi baru. Bertajuk CAP-TEEN, program audisi yang akan datang ini ditujukan untuk para remaja yang bermimpi menjadi bintang K-Pop.

‘CAP-TEEN’ dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang. Sementara Mnet masih membuka dan menerima pendaftaran untuk para calon peserta hingga 28 Agustus.

Dalam keterangannya, program audisi ini akan memberikan kesempatan kepada para remaja yang ingin menjadi bintang K-Pop untuk tampil di atas panggung dan tujuannya adalah untuk menciptakan bintang-bintang remaja baru.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Jika program sebelumnya ‘High School Rapper’ berfokus pada remaja yang bermimpi untuk unggul di dunia hip-hop, maka ‘CAP-TEEN’ menerima calon peserta yang berbakat di berbagai bidang yang berbeda, termasuk menyanyi, menari, dan rap.

Selain itu, ‘CAP-TEEN’ juga terbuka tidak hanya untuk kontestan individual, tetapi juga grup. Pememang acara akan diberi kesempatan untuk merilis lagu debut yang diproduksi oleh produser bintang dengan koreografi oleh salah satu tim dance terbaik Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)