home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awal Mula Kisah Cinta Segitiga Ji Soo, Im Soo Hyang, dan Ha Seok Jin di Drama Baru

Jumat, 17 Juli 2020 10:00 by fzhchyn | 489 hits
Awal Mula Kisah Cinta Segitiga Ji Soo, Im Soo Hyang, dan Ha Seok Jin di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘When I Was Prettiest’ telah merilis teaser pertamanya. Drama romantis yang menceritakan kisah cinta segitiga, di mana kakak beradik mencintai wanita yang sama ini dijadwalkan tayang pada 19 Agustus mendatang.

Dalam teaser yang dirilis, penonton dibawa ke masa SMA Seo Hwan (Ji Soo) saat ia jatuh cinta dengan asisten pengajar Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) pada pandangan pertama. Dengan malu-malu ia mengikuti Oh Ye Ji sepulang sekolah dengan sepedanya, lalu memalingkan wajah karena malu saat menyadari bahwa dirinya ketahuan.

Saat hari hujan di mana Oh Ye Ji tak membawa payung, Seo Hwan datang menyelamatkannya dengan memberikan jas hujan sebelum pergi dengan senyum gugup. Namun setelah itu ia tak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat ia memberikan tumpangan pada sang guru.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Meski beitu, teaser berakhir dengan mengisyaratkan pada cinta segitiga tak nyaman yang menanti para karakternya. Seo Jin (Ha Seok Jin), kakak Seo Hwan bertanya kepada sang adik, “Apakah kau menyukai asisten pengajar itu?”

Seo Hwan yang malu pun menyangkalnya dengan menjawab, “Apa yang kau bicarakan?” Seo Jin kemudian mengejutkan adiknya dengan mengatakan, “Kalau begitu, tidka apa-apa kalau aku pergi dengannya, kan?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)