home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naver Investasi Triliunan di SM Entertainment, Imbas Ditinggal BTS?

Selasa, 21 Juli 2020 14:30 by fzhchyn | 1162 hits
Naver Investasi Triliunan di SM Entertainment, Imbas Ditinggal BTS?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Spekulasi bermunculan setelah kabar terbaru menyebutkan bahwa Naver Corporation memutuskan untuk berinvestasi di SM Entertainment. Menurut laporan, Naver menginvestasikan 100 miliar won (sekitar 1,2 triliun rupiah) di agensi hiburan raksasa yang menaungi banyak bintang K-Pop papan atas tersebut.

Dalam laporan disebutkan bahwa Naver berencana untuk menggunakan properti intelektual (IP) yang dimiliki SM untuk memperkuat kontennya di platform mereka. Sebelum SM, Naver juga telah berinvestasi di YG Entertainment pada tahun 2017.

Sebuah perusahaan investasi keuangan mengatakan bahwa keputusan Naver berinvestasi di SM lantaran ditinggalkan BTS. “Naver kehilangan BTS, IP K-Pop paling populer, dan pasti mereka merasa perlu berinvestasi di SM Entertainment untuk membentuk hubungan yang stabil,” ujarnya.

Baca juga: Deretan Acara Idol K-Pop yang Tayang di Naver Now (Part 2)

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu BTS menggelar konser online di Weverse (aplikasi mobile dan platform web yang dikembangkan Big Hit) dan Kiswe Mobile, alih-alih di VLIVE, yang merupakan plaform penyiaran milik Naver.

Selain itu, Big Hit juga diketahui telah menghapus layanan berbayar VLIVE+ BTS dan memindahkannya ke Weverse, di mana fans bisa mendapatkan konten eksklusif seperti video dan foto behind the scene.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, aktris Lee Yoo Mi dikabarkan akan membintangi sekuel drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yang akan berganti nama menjadi ‘Strong Woman Kang Nam Soon’. Di hari yang sama, dipastikan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun Woo Seok, Kim Hae Sook, dan Kim Jung Eun akan membintangi drama tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah memberikan sumbangan yang berarti untuk membantu para wanita dan gadis remaja yang membutuhkan. Donsinya ini diberikan untuk menghormati Menstrual Hygiene Day atau Hari Kebersihan Menstruasi....
  • HOT !
    aespa dan Jung Ho Yeon berhasil masuk dalam daftar ‘30 Under 30 Asia’ Forbes untuk tahun 2022! Setiap tahunnya, majalah tersebut memilih 30 pemimpin, inovator, dan pengusaha muda Asia untuk merayakannya dalam 10 kategori berbeda, salah satunya adalah Hiburan & Olahraga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)