home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Teaser Foto Im Soo Hyang Dalam Drama ‘When I Was The Prettiest’

Selasa, 21 Juli 2020 20:30 by Rie127 | 455 hits
MBC Rilis Teaser Foto Im Soo Hyang Dalam Drama ‘When I Was The Prettiest’
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (21/07), pihak MBC akhirnya merilis foto teaser pertama untuk Oh Ye Ji (diperankan oleh Im Soo Hyang) sebagai peran utama wanita dalam drama terbaru berjudul ‘When I Was The Prettiest’.

‘When I Was Prettiest’ mengisahkan tentang percintaan dua saudara laki-laki yang ingin melindungi seseorang wanita. Drama ini berfokus pada cinta segitiga antara 2 laki-laki yang mencintai 1 wanita yang sama.

Im Soo Hyang sendiri akan berperan sebagai Oh Ye Ji, seorang seniman keramik dan cinta pertama Seo Hwan (diperankan oleh Ji Soo). Dia memimpikan hidup sederhana yang dipenuhi oleh kebahagiaan. Namun, ia diharuskan menghadapi takdir yang kejam.

“Oh Ye Ji adalah seniman keramik yang memimpikan menjalani kehidupan biasa. Meskipun dia telah mengalami saat-saat kelam, dia menanggungnya dengan sikap yang cerah. Ia adalah orang yang cantik, manis, feminin, dan polos. Karena dia akan menjadi pusat Seo Hwan dan Seo Jin (diperankan oleh Ha Seok Jin) di cinta segitiga, harap menunggu chemistry yang dimiliki kami bertiga," ungkap Im Soo Hyang.

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang di SBS Tetap Tayang Mei Meski Bentrok dengan MBC

Ia melanjutkan, “Para pemain dan kru bekerja keras di musim panas untuk menciptakan drama yang hebat dan kisah penyembuhan yang indah, jadi harap mengantisipasinya.”

Staff produksi juga bercerita bahwa selama syuting, Im Soo Hyang telah berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi Oh Ye Ji. Bahkan Soo Hyang semakin melekat pada karakternya.

‘When I Was Prettiest’ akan menjadi drama yang tayang setelah drama ‘CHIP-IN’, dan telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 19 Agustus, pukul 21.30 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)