home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Rumor Seolhyun AOA

Rabu, 22 Juli 2020 22:30 by Rie127 | 375 hits
FNC Entertainment Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Rumor Seolhyun AOA
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Dilansir dari Soompi, baru-baru ini terdapat rumor yang beredar di komunitas online mengenai salah satu member dari girl grup naungan FNC Entertainment, yaitu Seolhyun AOA.

Sebenarnya, desas desus ini telah muncul beberapa tahun yang lalu, dan mengatakan bahwa terdapat member girl grup yang merokok di sebuah hotel di Thailand dan menyebabkan alarm kebakaran berbunyi, sehingga membuat tamu hotel langsung keluar dari gedung.

Berdasarkan siaran talk show E Channel 2016 ‘Brave Journalists’, terdapat seorang reporter yang berbicara tentang insiden alarm kebakaran dan menggambarkan member girl grup itu merupakan seseorang yang memiliki banyak penggemar pria, memiliki tubuh yang ramping dan citra murni.

Baca juga: Seolhyun Bagikan Pengalaman Pribadi dengan Kanker Usai Jadi Duta Kehormatan KLCA

Reporter tersebut juga mengklaim bahwa orang ini sering mengutuk (mengucapkan kata kasar) dan merokok dalam kehidupan pribadinya. Beberapa orang mulai berspekulasi bahwa member girl grup yang dimaksud adalah Seolhyun.

Karena hal tersebut pada Rabu (22/07), FNC Entertainment memberikan pernyataan, dan menyangkal rumor yang beredar di komunitas online. Pihak agensi juga tidak segan untuk mengambil tindakan hukum.

“Kami jelas menyatakan bahwa orang dalam rumor itu bukan Seolhyun. Kami mengumpulkan data mengenai rumor tidak mendasar dan penyebaran informasi palsu online untuk mengambil tindakan hukum. Sangat mengecewakan bahwa ini dilaporkan seolah-olah itu benar, dan kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman karena (Seolhyun) telah sangat difitnah karena hal ini. Kami akan secara aktif mengambil tindakan hukum terkait tindakan memfitnah lain yang terjadi secara online terkait artis kami.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)