home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Kembali Jadi Karyawan Minimarket Ji Chang Wook, Cinta Mulai Bersemi?

Kamis, 23 Juli 2020 14:00 by Rie127 | 733 hits
Kim Yoo Jung Kembali Jadi Karyawan Minimarket Ji Chang Wook, Cinta Mulai Bersemi?
Image Source: SBS

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung) telah memutuskan untuk berhenti bekerja dengan Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook). Di satu sisi untuk menjaga perasaan Dae Hyun yang telah memiliki pacar, dan di sisi lain ingin melupakan Dae Hyun.

Namun, ternyata Dae Hyun ditakdirkan untuk tidak bersama dengan pacarnya Yeon Joo, keduanya akhirnya putus karena perbedaan status sosial yang tidak dapat ditoleransi.

Dalam foto teaser terbaru yang dirilis oleh pihak SBS, ternyata Saet Byul kembali bekerja bersama dengan Dae Hyun di minimarket miliknya. Bahkan ia sudah diangkat untuk menjadi manager.


Image Source: SBS

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Dae Hyun juga tampak terkejut dengan sifat Saet Byul yang bersemangat dalam melaksanakan semua tugas yang ada di minimarket tersebut. Saet Byul terlihat sangat bersenang-senang bekerja disana.

Produser Backstreet Rookie juga mengatakan bahwa ikatan dari dua karakter utama akan semakin tumbuh menjadi lebih kuat, terlebih saat Saet Byul telah kembali bekerja di minimarket.

“Kecintaan Choi Dae Hyun untuk Jung Saet Byul akan tumbuh lebih dalam karena dia adalah karyawan nyata pertamanya. Tolong nantikan cerita yang akan terungkap di antara mereka berdua di toko serba ada setelah Jung Saet Byul kembali.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak dirilis pada tanggal 24 April, film The Roundup: Punishment telah menikmati sembilan hari berturut turut tanpa henti di No. 1 di box office Korea....
  • HOT !
    Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea....
  • HOT !
    Belakangan klaim Han So Hee diterima di universitas di Prancis menjadi sorotan. Hal itu diungkapkan sang aktris ketika menjadi bintang tamu di YouTube Nah Yung Suk bersama Park Seo Joon untuk promosi serial Gyeongseong Creature....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)