home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Bicara Soal Bipolar yang Diderita Kanye West

Kamis, 23 Juli 2020 18:40 by bellaevania | 625 hits
Kim Kardashian Bicara Soal Bipolar yang Diderita Kanye West
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Kim Kardashian akhirnya menanggapi perilaku suaminya, Kanye West yang belakangan menjadi sorotan. Kim mengeluarkan pernyataan terkait bipolar disorder yang diidap sang rapper.

"Seperti yang banyak kalian ketahui, Kanye memiliki gengguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini atau punya orang yang tersayang dengan kondisi ini, tahu betapa amat rumit dan menyakitkan ini untuk dimengerti," tulis Kim melalui Instagram.

"Saya tak pernah bicara kepada publik tentang betapa itu telah memengaruhi kami di rumah, karena saya amat melindungi anak-anak kami dan hak Kanye untuk punya privasi terkait kesehatannya," lanjut Kim.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Namun ibu empat anak itu kini merasa perlu berbicara tentang hal ini. Kim mengakui hujatan yang ditujukan kepada Kanye bisa dipahami karena suaminya merupakan seorang public figure. Ia juga menjelaskan kondisi Kanye yang semakin parah karena rasa kehilangannya terhadap ibu kandungnya, Donda West yang meninggal dunia beberapa tahun lalu.

"Dia adalah orang yang cerdas tapi rumit, (ia berada) di atas tekanan menjadi seorang seniman dan seorang pria kulit hitam, yang mengalami kehilangan menyakitkan atas ibunya, harus berurusan dengan tekanan dan isolasi karena gangguan bipolarnya," jelas Kim.

"Mereka yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan memahami kata-katanya kerap kali tidak sejalan dengan niatnya," tukas Kim Kardashian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)