home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Bicara Soal Bipolar yang Diderita Kanye West

Kamis, 23 Juli 2020 18:40 by bellaevania | 572 hits
Kim Kardashian Bicara Soal Bipolar yang Diderita Kanye West
Image Source: Instagram/@kimkardashian

DREAMERS.ID - Kim Kardashian akhirnya menanggapi perilaku suaminya, Kanye West yang belakangan menjadi sorotan. Kim mengeluarkan pernyataan terkait bipolar disorder yang diidap sang rapper.

"Seperti yang banyak kalian ketahui, Kanye memiliki gengguan bipolar. Siapa pun yang memiliki ini atau punya orang yang tersayang dengan kondisi ini, tahu betapa amat rumit dan menyakitkan ini untuk dimengerti," tulis Kim melalui Instagram.

"Saya tak pernah bicara kepada publik tentang betapa itu telah memengaruhi kami di rumah, karena saya amat melindungi anak-anak kami dan hak Kanye untuk punya privasi terkait kesehatannya," lanjut Kim.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Namun ibu empat anak itu kini merasa perlu berbicara tentang hal ini. Kim mengakui hujatan yang ditujukan kepada Kanye bisa dipahami karena suaminya merupakan seorang public figure. Ia juga menjelaskan kondisi Kanye yang semakin parah karena rasa kehilangannya terhadap ibu kandungnya, Donda West yang meninggal dunia beberapa tahun lalu.

"Dia adalah orang yang cerdas tapi rumit, (ia berada) di atas tekanan menjadi seorang seniman dan seorang pria kulit hitam, yang mengalami kehilangan menyakitkan atas ibunya, harus berurusan dengan tekanan dan isolasi karena gangguan bipolarnya," jelas Kim.

"Mereka yang dekat dengan Kanye tahu hatinya dan memahami kata-katanya kerap kali tidak sejalan dengan niatnya," tukas Kim Kardashian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    B.I telah dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal pertama di 'L.O.L The Hidden Stage' pada 10 Maret 2023 mendatang. Pada 31 Januari, promotor Three Angels Pro menjual tiket dimulai dari Rp 1,2 juta....
  • HOT !
    Han Seung Woo VICTON telah kembali dari tugas militer! Pada 30 Januari, IST Entertainment mengumumkan kepulangan Han Seung Woo dan idola K Pop itu menyampaikan pesan kepada para penggemar....
  • HOT !
    Serial live action Netflix adaptasi dari 'One Piece', salah satu serial manga paling populer yang pernah ada, akan hadir pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)