home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Catherine Wilson ‘Nge-Fly’ di Acara TV, Ini Kata Manajer

Kamis, 23 Juli 2020 19:00 by bellaevania | 680 hits
Viral Video Catherine Wilson ‘Nge-Fly’ di Acara TV, Ini Kata Manajer
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Warganet dihebohkan dengan video viral Catherine Wilson saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu komedian Sule dan Andre Taulany.

Sepanjang acara, Catherine melakukan gelagat aneh, tak bisa diam dan seperti tak fokus. Banyak yang menilai saat itu Catherine sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang.

Manajer Catherine Willson, Reindhy memberi tanggapan terkait video tersebut. Menerutnya video yang diambil 9 bulan lalu itu tak sepatutnya kembali diungkit. "Ini kan lagi proses secara hukum, saya sih lihatnya agak sedikit mirislah, enggak usah di-share lagi apapun itu kan ya," kara Reindhy.

Baca juga: Catherine Wilson Didakwa Pasal Pengedar Narkoba

Reindhy menilai saat itu wanita yang akrab disapa Keket ini tidak sedang dalam pengaruh obat. Ia menilai artisnya hanya mengendalikan rasa gugup. "Memang pembawaan dia gitu. Beberapa kali nge-MC offair juga ya memang gitu, ngilangin gugup mungkin. Dia gesturnya ceria, emang dia gitu gesturnya, bukan karena pengaruh obat," ucap Reindhy.

Reindhy juga meminta warganet tidak membesar-besarkan soal video tersebut. Apalagi kini Catherine tengah menjalani proses hukum. "Ya saya tahu Catherine orangnya gimana. Jangan diangkat lagilah kan kayak menyakiti hati keluarga kan," tutur Reindhy. "Kalau bisa sih jangan terlalu dibesarkanlah video itu, intinya adalah sekarang Cathrine sudah diproses sudah meminta maaf juga," tambahnya.

Sebelumnya Catherine Wilson ditangkap di kediamannya pada Jumat (17/7/2020). Polisi menemukan barang bukti berupa dua klip sabu beserta alat hisapnya. Dari keterangannya Catherine mengaku baru menggunakan sabu selama dua bulan. Ia juga meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)