home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan Album Baru ‘Folkore’

Jumat, 24 Juli 2020 14:30 by bellaevania | 244 hits
Taylor Swift Kejutkan Penggemar dengan Album Baru ‘Folkore’
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Taylor Swift mengejutkan penggemar dengan kabar perilisan album baru. Album ini direkam selama lockdown akibat pandemi Covid-19. Penyanyi yang merilis album ‘Lover’ pada tahun lalu mengumumkan merilis album ke-8 yang bertajuk ‘Folklore’ pada Jumat (24/7/2020).

Ia mengaku tidak sepenuhnya merencanakan untuk merilis album baru, “Sebagian besar hal yang saya rencanakan pada musim panas ini akhirnya tidak terjadi, tetapi ada sesuatu yang saya tidak rencanakan kemudian terjadi.”

“Dan hal itu adalah album studio ke-8 saya, Folklore.. Saya telah mencurahkan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan saya pada album ini,” tambah Swift mengenalkan album tersebut.

Baca juga: Menang Album of The Year Grammy, Taylor Swift Berterima Kasih ke Ryan Reynolds dan Keluarga

Selain mengerjakan album ini dari rumah, Taylor Swift juga mengungkapkan bahwa ia bekerja sama dengan beberapa sosok spesial untuk mewujudkan album ini. Mereka adalah Aaron Dessner, Bon Iver, William Bowery dan Jack Antonoff.

‘Folklore’ akan berisi 16 lagu dan satu bonus track berjudul ‘The Lakes’. Taylor Swift juga menyiapkan 8 CD ediisi spesial dan 8 piringan hitam atau vinyl secara terbatas. Setiap CD memiliki sampul, foto dan karya seni yang unik. Edisi eksklusig itu hanya tersedia di website resmi Taylor Swift.

(bef)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)