home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Gugat Paparazzi yang Foto Anaknya

Jumat, 24 Juli 2020 19:00 by bellaevania | 518 hits
Pangeran Harry dan Meghan Gugat Paparazzi yang Foto Anaknya
Image Source: Shropshire Star

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle menindak tegas paparazzi yang dinilai telah melanggar privasi mereka. Mereka menuntut paparazzi yang telah mengambil foto putra mereka, Archie yang masih berusia 14 bulan.

Gugatan tersebut telah dilaporkan ke Pengadilan Tinggi California, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (2/7/2020). Paparazzi yang dimaksud tak diketahui namanya karena Pangeran Harry dan Meghan tak tahu jelas siapa yang mengambil foto tersebut.

Pasangan ini menggarisbawahi bahwa foto Archie diambil dari drone dan helikopter yang menerobos privasi wilayah udara di atas kediaman mereka. Pangeran Harry dan Meghan juga menegaskan tidak meminta perlakuan khusus, melainkan mencari hak memiliki privasi di rumah mereka sendiri, seperti yang dijamin di bawah Undang-Undang California.

Baca juga: Dinilai Tak Minta Izin Ratu Namai Anak Lilibet, Pangeran Harry Tegaskan Ini

"Pangeran Harry dan Meghan mengajukan gugatan ini untuk melindungi privasi anak mereka yang masih sangat kecil, juga untuk mengungkap dan menghentikan mereka yang meraup keuntungan dari aktivitas ilegal ini," imbuhnya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle serta Archie diketahui telah menetap di Los Angeles setelah menyatakan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada akhir Maret lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘Check Out the Event’ telah merilis poster baru yang mengisyaratkan adanya hubungan cinta segitiga! Drama romantis ini dijadwalkan tayang perdana pada 14 Agustus mendatang....
  • HOT !
    Jung Hae In akan segera kembali dengan drama baru berjudul 'D.P' (singkatan dari Deserter Pursuit) garapan Netflix. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon itu, ia berperan sebagai prajurit militer....
  • HOT !
    Belakangan film asal Turki, 'Ayla: Daughter of War' menjadi viral di media sosial. Film yang dirilis pada 2017 ini disutradarai oleh Can Ulkay. Film ini dipilih sebagai perwakilan Turki untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke 90, tetapi tidak berhasil dinominasikan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kradmisaki
Cast : penitipan anjing di kenjeran

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)